Ajak Pemain TOP Sosialisasi Pencegahan Penyebaran COVID-19, Ini Harapan Kapolsek Cilandak

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 26 Agustus 2020 13:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 26 33 2267711 ajak-pemain-top-sosialisasi-covid-19-ini-harapan-kapolsek-cilandak-CMjHsahfpO.jpg Pemain Tukang Ojek Pengkolan saat sosialisasi (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Masih kurangnya kesadaran masyarakat terhadap bahaya corona membuat Polsek beserta Kecamatan Cilandak menggelar sosialisasi penggunaan masker. Bersama para pemain sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP), sosialisasi tersebut digelar sekitar pukul 09.20 WIB, Rabu (26/8/2020), di perempatan Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan.

TOP

Menurut Kapolsek Cilandak, Kompol M. Marbun, sosialisasi terkait corona sudah ia gelar sebanyak tiga kali. Namun, baru kali ini pihaknya mengajak para artis, agar masyarakat semakin peduli dan mau menggunakan masker demi keamanan bersama.

"Untuk sosialisasi ini sudah yang ke-3 kalinya ya. Sosialisasi sendiri sudah kami lakukan di pasar dan mal Cilandak Town Square, yang ke-3 di sini, perempatan Fatmawati," ungkap M. Marbun.

Baca Juga:

- Pemeran TOP Sosialisasikan Penggunaan Masker di Lampu Merah

- Lisa BLACKPINK Tampil Beda di Poster Teaser Terbaru 'Ice Cream'

"Kalau untuk menggaet public figure baru kali ini kami lakukan. Kami berharap, bahwa dengan menggaet public figure, animo masyarakat untuk memperhatikan, untuk peduli, mungkin lebih banyak," lanjutnya.

Dalam sosialisasi tersebut, terlihat ada lima pengendara yang masih kurang menyadari bahaya dari COVID-19. Pembagian masker bahkan sempat dilakukan guna memutus rantai penyebaran virus corona.

Pemain TOP lakukan sosialisasi

"Kami berharap masyarakat bisa lebih sadar akan bahaya corona. Bisa dilihat sendiri, saya tadi bawa masker 10, sekarang tinggal lima. Jadi selama kurang lebih satu jam disini hanya ada lima yang tidak patuh," paparnya.

"Artinya, masyarakat sudah mulai sadar dengan hal tersebut," tandasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini