2 Kata Ini Tidak Akan Diucapkan Cardi B dalam Lagu

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 26 Agustus 2020 14:21 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 26 205 2267742 2-kata-ini-tidak-akan-diucapkan-cardi-b-dalam-lagu-kNhB9Y83jW.jpg Cardi B (Foto: Instagram Cardi B)

LOS ANGELES - Rapper terkenal Cardi B ternyata cukup pemilih untuk urusan lirik lagu yang akan ia nyanyikan. Siapa sangka, saking pemilihnya ia punya kata-kata khusus yang ia tak mau nyanyikan.

Hal ini Cardi bocorkan ketika diwawancara dalam acara bincang-bincang, Kyle and Jackie O Show pada 24 Agustus lalu. Ketika membahas soal lagu terbarunya, WAP, Cardi B menyebut ada dua kata yang ia akui tak akan pernah pakai dalam lirik-lirik di lagunya, yakni ‘moist’ dan ‘horchata’.

Baca Juga:

Lagu Baru Cardi B Tendang Harry Styles dari Puncak Billboard Hot 100

Kolaborasi Sukses, Cardi B Hadiahi Megan Thee Stallion Tas Rp400 Juta

Cardi B


Rapper 27 tahun itu menyebut, alasannya simpel saja karena dirinya sangat tidak menyukai dua kata tersebut.

“Aku benci kata moist dan horchata,” ujar Cardi B.

Mengutip Hollywoodlife, Rabu (26/8/2020) lebih lanjut Cardi B menjelaskan horchata sendiri merupakan nama dari salah satu jenis minuman khas dari Meksiko. Meski ia akui rasanya lezat, tapi untuk kata horchata sendiri, Cardi menyebut entah kenapa ia membencinya.

“Itu kayak minuman khas Meksiko, dibuat dari gula aren atau sejenisnya. Aku bahkan tidak tahu bahan-bahan lainnya, tapi ya rasanya enak sekali. Aku hanya benci kata dari ‘horchata’ itu,” tambahnya.

Baca Juga:

Usai Istri Lepas Cincin Kawin, Rizki 2R Hapus Foto Pernikahan

Nyanyikan Lathi dari Weird Genius, Dewi Perssik Banjir Pujian Netizen

Cardi B


Sementara itu, lirik lagu WAP yang menjadi lagu terbarunya berkolaborasi dengan rapper yang tengah naik daun, Megan Thee Stallion sendiri diketahui berisikan lebih dari 40 kata-kata makian. Meski demikian, Cardi beralibi hal itu adalah sesuatu yang normal bagi dirinya.

“Buat orang-orang yang terganggu, mungkin biasanya karena mereka tipe konservatif atau sangat religius. Tapi buatku, yang tumbuh dewasa mendengarkan musik dengan tipe seperti ini, buat orang lain vulgar tapi buatku ini hampir sangatlah normal,” tutup Cardi B.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini