Nyanyikan Lathi dari Weird Genius, Dewi Perssik Banjir Pujian Netizen

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 26 Agustus 2020 12:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 26 205 2267673 nyanyikan-lathi-dari-weird-genius-dewi-perssik-banjir-pujian-netizen-TCzwuwRtnB.jpg Dewi Perssik di Panggung KDI 2020 (Foto: YouTube MNCTV)

JAKARTA - Dewi Perssik tiba-tiba ramai menjadi pemberitaan. Bukan karena gosip, penyanyi yang akrab disapa Depe tersebut jadi topik hangat karena penampilannya di atas panggung Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2020, MNCTV baru-baru ini.

Baca Juga:

- Duet Spektakuler Judika dan Dewi Perssik Meriahkan KDI 2020

- Usai Istri Lepas Cincin Kawin, Rizki 2R Hapus Foto Pernikahan

Di atas panggung ajang pencarian bakat penyanyi dangdut tersebut,  Dewi Perssik menyanyikan lagu hits Lathi, dari grup Weird Genius feat Sara Fajira. Dibungkus dengan aksi tari dan tata panggung spektakuler, Dewi Perssik totalitas membawakan Lathi.

Dewi Perssik

Meski sebagian netizen menilai cara mantan istri Saiful Jamil menyanyikan penggalan lirik dalam bahasa Inggris masih kurang sempurna, tapi mereka tetap memberikan pujian atas penampilan Dewi Perssik tersebut.

Ditelisik dari kolom komentar di platform akun Youtube milik MNCTV, Rabu (26/8/2020), beragam pujian datang dari para netizen. Ada yang menyebut Dewi Perssik bak Agnez Mo versi dangdut, bahkan ada juga netizen yang memujinya karena dinilai lebih baik dalam menyanyikan lagu kombinasi Jawa dan EDM itu ketimbang penyanyi aslinya.

“Sorry ini live better dari penyanyi aslinya,” puji ****nto Gunawan.

“Woooww mami DP keren,” seru netizen dengan akun Cha C***.

“PARAH KEREN BANGET, Lathi dinyanyiin Dewi Perssik. Dewi Perssik lagunya yang kayak gitu lah cocok banget,” timpal pemilik akun E**ya As**ci.

“Depe ini ibarat Agnez Mo-nya dangdut,” pujian dari Erwin D***ano.

“Kak Depe keren banget. Pokoknya kak Depe the best!,” bunyi komentar netizen pemilik akun bernama ***iria Fowwlo.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini