Share

Duet Spektakuler Judika dan Dewi Perssik Meriahkan KDI 2020

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 03 Agustus 2020 23:57 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 03 598 2256451 duet-spektakuler-judika-dan-dewi-perssik-meriahkan-kdi-2020-7KQVFUL0dF.jpg Dewi Perssik dan Judik di Panggung KDI 2020. (Foto: MNCTV)

JAKARTA - Penyanyi Judika memeriahkan panggung Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2020 yang digelar pada Senin malam (3/8/2020). Tak sendiri, dia berduet dengan pedangdut Dewi Persik melantunkan lagu Ku Tak Bisa milik Slank. 

Penampilan Judika dibukanya dengan nuansa pop-rock yang memang menjadi genre musiknya selama ini. Lengkingan yang menjadi ciri khas penyanyi berdarah Batak ini pun diselipkannya dalam penampilannya. 

Judika dan Dewi Perssik di KDI 2020.

Namun ketika Dewi Perssik mulai memasuki panggung, nuansa dangdut dengan sentuhan koplo mulai membuat para juri bergoyang. Dalam penampilannya, kedua penyanyi ini tak jarang memamerkan kemampuan mereka meraih nada tinggi. 

Meski berbeda genre, namun Judika dan Dewi Perssik mampu mengawinkan suara mereka dengan sangat apik di atas panggung. Kedua penyanyi ini juga membuka KDI 2020 dengan sangat spektakuler. 

Baca juga: Tak Puas, Sule Hentikan Aksi Panggung Gita di KDI 2020

Dimulai dari penampilan Judika membawa Pamer Bojo, dilanjutkan aksi panggung Dewi yang sangat enerjik melantunkan Lathi. Tak sekadar bernyanyi, pedangdut asal Jember, Jawa Timur itu pun memamerkan kebolehannya menari. 

Judika dan Dewi Perssik di KDI 2020.

Penampilan pembuka kedua penyanyi itu ditutup Judika dengan kembali menyanyikan Pamer Bojo. Pada penampilan keduanya ini, bapak dua anak itu tampil dengan versi Cendol Dawet.*

Baca juga: Gara-Gara Iklan Es Krim, Rain Berencana 'Tuntut' Kim Tae Hee

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini