Reuni Musisi Republik Cinta Management Tersaji di Panggung HUT Ke-31 RCTI

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 25 Agustus 2020 22:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 25 598 2267454 reuni-musisi-republik-cinta-management-tersaji-di-panggung-hut-ke-31-rcti-YEA5kPayU5.jpg (Foto: Tangkapan layar streaming RCTI+)

JAKARTA - Penampilan spesial tersaji di panggung HUT Ke-31 RCTI, Selasa (25/8/2020). Musisi dari Republik Cinta bentukan Ahmad Dhani tampil bersamaan di panggung yang sama.

Grup T.R.I.A.D membuka malam reuni Republik Cinta. Dihiasi wajah seperti Ahmad Dhani dan Mitha, T.R.I.A.D membawakan lagu ‘Munajat Cinta’ yang dulu mereka populerkan.

Aksi T.R.I.A.D dilanjutkan penampilan The Lucky Laki. Band yang digawangi tiga putra Ahmad Dhani membawakan lagu ‘Aku Bukan Superman’ andalan mereka.

Setelahnya, Ahmad Dhani berkolaborasi dengan trio Al El Dul untuk membawakan ‘Kamu-Kamulah Surgaku’. Dimana lagu tersebut dahulu merupakan salah satu single andalan T.R.I.A.D.

Ahmad Dhani.

Dara dan Mitha juga ikut berpartisipasi dengan kembali tampil dalam formasi The Virgin. Lagu ‘Cinta Terlarang’ yang dulu jadi andalan mereka bawakan lagi khusus di HUT RCTI.

Baca juga:

HUT Ke-31 RCTI Tampilkan Bintang dari 3 Generasi

Tata Janeeta tak ketinggalan ikut memberikan penampilan spesial. Lewat lagu ‘Dokter Cinta’, Tata tampil satu panggung lagi dengan Dewi Dewi. 

Penampilan Tata berlanjut ke Mulan Jameela. Dirinya membawakan lagu ‘Cinta Mati III’ yang dulu ia populerkan. 

Malam reuni Republik Cinta ditutup Mahadewa. Bersama Judika, mereka hadir lagi lewat single ‘Immortal Love Song’.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini