Curhatan Samuel Cipta di Road to RCTI+ Indonesian Digital Awards 2020

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 25 Agustus 2020 15:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 25 33 2267177 curhatan-samuel-cipta-di-road-to-rcti-indonesian-digital-awards-2020-eHcmW6GGEH.jpg Samuel Cipta (Foto: Instagram/@samuelcipta)

JAKARTA - Samuel Cipta memeriahkan road to RCTI+ Indonesian Digital Awards 2020. Lewat sesi Live Chat Plus, jebolan Indonesian Idol X ini menjawab pertanyaan yang dilemparkan dari para penggemar.

Samuel diminta menyebutkan sosok orang yang dirindukannya. Penyanyi 16 tahun ini menjawab bahwa orang yang dirindukannya adalah mendiang sang kakek, sosok yang berjasa mengenalkannya pada dunia musik.

Samuel Cipta

"Aku sangat rindu sama kakek aku, karena kakek yang mengenalkan musik ke aku. Dia dulu bermain musik hawaiian untuk orang Belanda dan Indonesia," kata Samuel seperti dikutip dari live streaming RCTI+, Selasa (25/8/2020).

Hal yang paling diingat dari sang kakek adalah pandangannya soal musik. Menurut almarhum, musik adalah hal yang mampu menyatukan semua orang.

Baca Juga:

- Tayang di RCTI+, Ini Sinopsis Serial Sebelum Dunia Terbalik

- Duet di KDI 2020, Ayu Ting Ting Tak Kenal Dory Harsa

"Kakek percaya salah satu hal yang bisa mempersatukan banyak kaum adalah musik. Misalnya dikasih lagu Bohemian Rhapsody, pasti semua orang bakal nyanyi. Enggak memandang usia," ungkap Samuel.

"Kakek sudah meninggal dan sekarang jadi orang yang aku rindukan selain orangtuaku. Dia orang yang hebat," tambahnya.

Road to RCTI+ Indonesian Digital Awards 2020 adalah bagian dari acara ulang tahun perdana RCTI+. Acara ini menampilkan Live Chat Plus yang menghadirkan para bintang muda, mulai dari JKT48, Samuel, Ziva, Lyodra, Tiara Andmesh Kamaleng, Ranty Maria dan Verrel Bramasta.

RCTI+

Acara berlangsung sejak pukul 08.00 WIB. Setelah itu, akan ada Virtual Red Carpet dan acara puncaknya RCTI+ Indonesian Digital Awards 2020 hari ini pukul 18.00 WIB di RCTI+.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Hasil Voting Rendah, Langkah Samuel Idol Terhenti

Samuel Cipta saat tampil di panggung Spektakuler Show Indonesian Idol X, Jakarta, Senin 23 Desember 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini