Tayang di RCTI+, Ini Sinopsis Serial Sebelum Dunia Terbalik

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 24 Agustus 2020 16:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 24 598 2266621 tayang-di-rcti-ini-sinopsis-serial-sebelum-dunia-terbalik-6aRH82yt5R.jpg Sebelum Dunia Terbalik (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA - RCTI+ menghadirkan original series terbaru berjudul Sebelum Dunia Terbalik yang tayang perdana pada hari ini, Senin (24/8/2020). Serial sepanjang 20 episode ini merupakan prekuel dari sinetron komedi Dunia Terbalik yang tayang di RCTI.

Mengusung latar belakang tahun 1983, original series Sebelum Dunia Terbalik mengisahkan perjalanan cinta Ustadz Kemed saat muda. Setelah menjalani lika-liku percintaan sebagai playboy di Kampung Sindang, Kemed jatuh hati ketika bertemu Eros Rosidah.

Sebelum Dunia Terbalik

Kemed kemudian memutuskan hubungannya dengan Sopiah dan mencari tahu soal Eros. Setelah membuntutinya, diketahui bahwa perempuan itu berasal dari Desa Cibarengkok.

Tak mudah mendapatkan cinta Eros yang merupakan kembang desa. Kemed harus berjuang merebut hati gadis itu dengan ditemani sahabat setianya, Yusuf.

Baca Juga:

- Randy Martin Perkenalkan Karakter Kemed Muda dari Sebelum Dunia Terbalik

- Zumi Zola Resmi Sandang Status Duda

Akankah kisah cinta Kemed dan Eros berjalan lancar tanpa halangan? Bagaimana dengan Sopiah yang begitu saja diputuskan oleh Kemed untuk wanita lain?

Anda bisa menyaksikan kisah mereka di RCTI+. Serial Sebelum Dunia Terbalik ini dibintangi sejumlah bintang muda berbakat. Di antaranya Randy Martin (Kemed), Lania Fira (Eros), Yuna Silva (Sopiah), dan Elgi Purnama (Yusuf).

(LID)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini