Kriss Hatta Beberkan Ciri-ciri Artis yang Lakukan Pacaran Settingan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 25 Agustus 2020 11:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 25 33 2266992 kriss-hatta-beberkan-ciri-ciri-artis-yang-lakukan-pacaran-settingan-4DAsdygw1F.jpg Kriss Hatta (Foto: Instagram/@krisshatta07)

JAKARTA - Kriss Hatta membongkar rekayasa hubungan asmara alias pacaran settingan di dunia keartisan. Ia menyebut bahwa ada beberapa level settingan yang biasa dilakoni seorang artis, mulai dari level bawah, medium, hingga high.

Pria 32 tahun ini mengungkap bahwa ada cukup banyak artis yang menjalani hubungan asmara settingan. Bahkan, Kriss membeberkan ciri-ciri artis yang melakukan pacaran settingan, dan meminta publik untuk menebaknya sendiri.

Kriss Hatta

"Banyak (artis yang settingan). Ah masak kalian enggak tahu sih. Pokoknya dilihat saja, pasti masyarakat di rumah punya mata dan punya otak, pasti bisa nilai mana yang settingan mana yang enggak," jelas Kriss Hatta saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 24 Agustus 2020.

Baca Juga:

- Masih Jomblo, Kriss Hatta: Aku Akan Terus Mencari Jodohku

- Ari Wibowo Trending Topic karena Lawan Penjambret, Netizen Puji Kualitas Sinetron Jadul

"Cuma ya rata-rata yang settingan itu hubungan kemesraannya terlalu diumbar, ngejar viewer, wah kemakan nih beritanya, hajar saja lah! Gas pol! Nanti kalau viewer sudah enggak kemakan, itu akan hilang, larut begitu saja," sambungnya.

Kriss Hatta pun memberikan contoh lewat hubungan pasangan suami istri Sandra Dewi dan Harvey Moeis dengan pelaku pacaran settingan. Menurutnya, hubungan yang nyata kebenarannya akan seperti hubungan Sandra Dewi dan Harvey, tak terlalu diumbar di depan khalayak ramai.

"Contoh yang enggak settingan nih ya yang gue bahas, Sandra Dewi sama suaminya. Itu enggak settingan karena hubungan mereka benar-benar dikemas sesetia mungkin, terhindar dari publik, lalu mereka menikah, bahagia. Itu yang the real hubungan, relationship yang beneran," bebernya.

Kriss Hatta

"Kalau yang enggak real, dia kan sudah payment, kan dia bagi gue nih, dia harus goal, blow up habis. Kalau enggak di-blow up kan sayang moneynya," sambungnya.

Sayangnya, Kriss Hatta masih memilih bungkam dan enggan menyebut nama artis yang melakukan pacaran settingan. "Ah banyak. Kalau gue ngomong ya timbul kontroversi nanti," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini