Masih Jomblo, Kriss Hatta: Aku Akan Terus Mencari Jodohku

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 25 Agustus 2020 08:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 25 33 2266910 masih-jomblo-kriss-hatta-aku-akan-terus-mencari-jodohku-TIXTFZHuIC.jpg Kriss Hatta (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kriss Hatta membantah bahwa hubungan kedekatan dirinya dengan Hana Hanifah hanyalah sekedar rekayasa belaka. Pasalnya, setelah Hana terlibat kasus dugaan prostitusi online, gadis 23 tahun itu membantah bahwa dirinya merupakan kekasih dari Kriss Hatta.

Sempat tak dianggap oleh Hana Hanifah, Kriss Hatta mengaku tak mau ambil pusing atas ucapan gadis yang berprofesi sebagai model tersebut.

Apalagi dirinya mengaku cukup banyak memiliki teman wanita dan tak pernah merasa hampa meski tak dianggap oleh Hana.

 

Baca Juga: Ogah Bahas Hana Hanifah, Kriss Hatta: Enggak Suka Settingan!

"Senin sampai Minggu, aku ada saja ketemu sama teman-teman aku yang perempuan. Jadi aku nggak pernah mau musingin sih apa yang terjadi dan apa yang sudah dia katakan terhadap aku," ujar Kriss Hatta saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (24/8/2020).

"Tapi yang jelas, aku nggak pernah kekurangan wanitalah," timpalnya.

Meski mengaku cukup banyak memiliki teman wanita, Kriss tak memungkiri bahwa hingga kini dirinya masih menyandang status jomblo.

Ia juga mengaku tak kapok untuk terus mencari pasangan hidupnya, hingga suatu saat nanti dirinya bisa menemukan sosok wanita yang pantas untuk dinikahi.

"Lagi nggak ada kalau pacar. Sumpah gue lagi nggak ada pacar, lagi banyak-banyakin bahagia," beber Kriss.

 

"Nggak (kapok), aku akan terus mencari jodohku dimana dia berada. Nggak apa-apa gagal-gagal terus, namanya juga masih muda kan, habisin saja kegagalanya. Nanti kalau sudah tua, sudah tinggal menuai keberhasilan," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini