Ogah Bahas Hana Hanifah, Kriss Hatta: Enggak Suka Settingan!

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 24 Agustus 2020 22:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 24 33 2266824 ogah-bahas-hana-hanifah-kriss-hatta-enggak-suka-settingan-ab9PZH17sM.jpg Kriss Hatta (Foto: Instagram/@krisshatta07)

JAKARTA - Kriss Hatta mengaku enggan membahas hubungan kedekatannya dengan Hana Hanifah. Ia mengaku malas menanggapi segala ucapan Hana yang tak mau mengakuinya sebagai seorang kekasih.

"Kalau ngebahas soal dia gue no comment. Malas," ucapnya kepada wartawan, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (24/8/2020).

Kriss Hatta

Saat ditanya apakah hubungannya dengan Hana hanyalah settingan belaka, pria 32 tahun ini nampak membantah hal tersebut. Ia mengaku sama sekali tak pernah menjalani hubungan settingan.

"Gue enggak suka settingan, real aja lah. Pokoknya kalau ngebahas insial itu aku no comment aja," lanjutnya saat kembali dicecar soal Hana Hanifah.

Baca Juga:

- Hana Hanifah Bantah Ada Hubungan, Kriss Hatta: Enggak Perlu Pusing

- Ini Keinginan Saipul Jamil kala Bebas dari Penjara

Kriss menambahkan, bahwa dirinya tak mau ambil pusing soal ucapan Hana yang ogah mengakui dirinya sebagai kekasih. Menurutnya, cukup banyak wanita yang hadir di kehidupannya.

"Kebetulan aku itu tiap hari main sama teman-teman, teman aku itu wanita. Jadi dari hari Senin sampai Minggu, aku ada saja ketemu sama teman-teman aku yang perempuan. Jadi aku enggak pernah mau musingin sih apa yang terjadi dan apa yang sudah dia katakan terhadap aku," jelasnya.

"Tapi yang jelas, aku nggak pernah kekurangan wanitalah. Karena berhubung aku bosan juga di rumah setiap hari, daripada suntuk gue jalan saja sama teman yang perempuan. Pastikan ada saja ajakan itu," tukasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini