George Miller Incar Chris Hemsworth Perankan Dementus di Mad Max: Furiosa

Elsa Virina Simanjuntak, Jurnalis · Selasa 25 Agustus 2020 22:43 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 25 206 2267455 george-miller-incar-chris-hemsworth-perankan-dementus-di-mad-max-furiosa-vPwZeQMEmZ.jpg Chris Hemsworth. (Foto: IG @chrishemsworth)

JAKARTA - Film Mad Max: Furiosa sepertinya telah mengisyaratkan untuk mendatangkan karakter baru. Dementus, nama ini muncul setelah studio merampungkan nama-nama aktor dan aktris untuk film ini. 

Karakter Dementus digambarkan sebagai karakter yang sangat tampan, seorang pemimpin dan memiliki luka di dahi yang dijahit dengan staples krom mengkilat.

Dilansir dari Comicbook, studio telah mengincar Chris Hemsworth untuk memerankan Dementus. Bintang Thor ini pun diincar karena Warner Brothers sangat tertarik dengannya.

Sudah lima tahun sejak Furiosa muncul dalam film Mad Max: Fury Road, tetapi tidak ada kelanjutan untuk spinoff dari film ini. Namun, sudah dapat dipastikan bahwa Mad Max: Furiosa tidak akan dibintangi oleh Charlize Theron. 

Foto: IG @chrishemsworth

“Dalam waktu cukup lama, aku berpikir untuk menggunakan CG untuk membuat Charlize terlihat lebih muda. Tetapi kami belum sampai di sana,” sebut Miller.

Baca juga:

Prekuel 'Mad Max: Fury Road' Siap Produksi, Charlize Theron Tak Terlibat

Di awal tahun ini, Theron memuji Miller dalam Fury Road. Ide Miller untuk mencukur kepala Furiosa diakuinya sangat bagus. Ini membuat Furiosa terlihat ikonik.

“Awalnya, Furiosa adalah karakter yang sangat halus, dengan rambut panjang seni lumpur Afrika di wajahnya. Itu adalah kerja perancang kostum yang berbeda, sebelum Jenny Beavan, dan kostumnya terasa sedikit lebih Barbarella. Saya khawatir tentang itu,” sebut Theron. 

Theron menyebut George luar biasa dan percaya dengan idenya untuk memangkas rambutnya.

“George benar-benar luar biasa hanya dengan mendengarkan saya. Saya memanggilnya dan berkata, 'Saya tidak tahu bagaimana dia bisa bertahan di ruang mekanik dengan semua rambut ini. Kurasa kita perlu mencukur kepalaku,’” sebut Theron.

Theron ingin karakter Furiosa terlihat lebih androgini dan membumi. Namun, ini juga menakutkan baginya karena ia juga mempunyai komunikasi tersendiri dengan karakter tersebut. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini