Pemeran Immortan Joe di Film Mad Max: Fury Road Meninggal Dunia di Usia 73 Tahun

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 03 Desember 2020 09:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 03 33 2320707 pemeran-immortan-joe-di-film-mad-max-fury-road-meninggal-dunia-di-usia-73-tahun-GDYpXMuEFv.jpg Hugh Keays (Foto: Deadline)

LOS ANGELES - Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor Mad Max: Fury Road, Hugh Keays-Byrne meninggal dunia di usia 73 tahun, pada Selasa (1/12/2020).

Sutradara Brian Trenchard-Smith, yang sempar berkolaborasi denganya dalam film The Dragon Flies, mengkonfirmasi kabar tersebut. Dia juga memberikan penghormatan terakhir bagi pemeran Immortan Joe itu.

“Hugh memiliki hati yang murah hati, menawarkan uluran tangan kepada orang-orang yang membutuhkan, dan tempat tinggal bagi remaja tunawisma. Dia peduli tentang keadilan sosial dan melestarikan lingkungannya. Hidupnya diatur oleh rasa kemanunggalannya. Kami akan merindukan teladan dan persahabatannya, ”tulis Trenchard-Smith di postingan Facebook, pada Rabu (2/12/1010).

 

Baca Juga: Prekuel 'Mad Max: Fury Road' Siap Produksi, Charlize Theron Tak Terlibat

Hugh Keays-Byrne lahir pada tahun 1947 di Kashmir, India. Di memulai karir aktingnya di Australia, di mana dirinya mendapatkan kredit pertamanya dalam serial TV tahun 1967, Bellbird , yang dibuat oleh Barbara Vernon.

Sepanjang tahun 1960-an dan awal 1970-an, Keays-Byrne telah muncul dalam sejumlah peran, termasuk sebagai Morrie Grosse dalam film aksi dari Trenchard-Smith The Dragon Flies tahun 1975. Dia juga sempat bermain dalam film Ben Hall, Rush dan Mad Dog Morgan.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini