Lewat Hati-Hati Cinta, Citra Scholastika Bicara soal Ragu Mencintai

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 25 Agustus 2020 18:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 25 205 2267321 lewat-hati-hati-cinta-citra-scholastika-bicara-soal-ragu-mencintai-e0DPioDAql.jpg Citra Scholastika (Foto: Instagram/@citrascholastika)

JAKARTA - Penyanyi Citra Scholastika kembali merilis single terbaru berjudul Hati-Hati Cinta pada 17 Juli 2020. Citra berkisah lagu tersebut bicara tentang seseorang yang tengah merasakan getar-getar cinta.

Namun, di sisi lain ia juga merasa ragu-ragu untuk jatuh cinta karena pernah merasakan patah hati. Citra meyakini perasaan semacam ini kerap kali dialami banyak orang ketika menemukan cinta barunya.

Citra Scholastika

"Ini sebenarnya pengalaman banyak orang. Orang jatuh cinta lagi setelah putus, jadi bertanya-tanya apakah ini orang yang tepat. Ada juga perasaan insecure apakah gagal lagi," tutur Citra di sesi live Instagram bersama Okezone.com, Selasa (25/8/2020).

Citra mengaku pernah mengalami perasaan tersebut. Menariknya, Citra menyuguhkan lagu yang terkesan gembira meskipun mengandung kisah yang galau.

Baca Juga:

- Citra Scholastika Rilis Lagu Baru, Hati Hati Cinta

- Dicky Chandra Kaget Dengar Kabar Giring Ganesha Jadi Capres 2024

“Iya memang bukan jenis lagu yang kayak harus mikir gitu nyanyinya. Walaupun ini lagu yang ragu, tapi karena cheerfull jadi membuatnya terasa lagu gembira,” ungkapnya.

Dalam pembuatan single tersebut, Citra menggandeng Bianca dan Dimas sebagai pencipta lagu. Mereka juga melibatkan Irvnat sebagai music director.

(LID)

BERITA FOTO
+ 4

Citra Scholastika Ikut Meriahkan Konser Boyzone di Surabaya

Jebolan Indonesian Idol, Citra Scholastika, ikut memeriahkan konser Boyzone bertajuk "Boyzone 25 Years Farewell Concert" di Dyandra Convention Center, Surabaya, Jawa Timur, Kamis 23 Agustus 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini