Yuna Silva Grogi Adu Akting dengan Randy Martin di Sebelum Dunia Terbalik

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 24 Agustus 2020 18:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 24 598 2266729 yuna-silva-grogi-adu-akting-dengan-randy-martin-di-sebelum-dunia-terbalik-OciOdKp7gM.gif Yuna Silva (Foto: Instagram/@yuna.silva)

JAKARTA - Aktris Yuna Silva membintangi serial terbaru RCTI+ berjudul Sebelum Dunia Terbalik. Yuna berperan sebagai Sopiah, kekasih yang dikhianati Kemed dan diperankan oleh Randy Martin.

Membintangi sebuah serial menjadi pengalaman ke-2 bagi Yuna sejak terjun di industri hiburan. Namun, dia mengaku sempat grogi saat harus beradu akting dengan Randy Martin di prekuel dari sinetron komedi Dunia Terbalik ini.

Yuna Silva

"Iya lah, grogi takut enggak dapat chemistry-nya," kata Yuna.

Akhirnya rasa grogi itu menghilang setelah Yuna bertemu langsung sosok Randy. Menurutnya, pria 21 tahun itu sangat ramah sehingga proses syuting berjalan lancar.

Baca Juga:

- Tayang di RCTI+, Ini Sinopsis Serial Sebelum Dunia Terbalik

- Zumi Zola Resmi Sandang Status Duda

"Randy orangnya supel dan ramah jadi gampang aja. Pas mulai syuting, lancar enggak ada kendala," ujarnya.

Sebelum Dunia Terbalik berlatar belakang tahun 1983. Serial ini menceritakan tentang perjalanan cinta Kemed yang merupakan playboy kampung dan cukup terkenal di Sindang.

Sebelum Dunia Terbalik

Kemed yang terpesona dengan sosok Eros langsung memutuskan hubungan asmaranya dengan Sopiah. Setelah melalui perjalanan panjang, Kemed berhasil mendapatkan cinta Eros. Namun, saat keduanya akan melangsungkan pernikahan, sesuatu hal terjadi.

Serial sepanjang 20 episode tersebut akan tayang di RCTI+ mulai hari ini, Senin (24/8/2020) dan dibintangi sejumlah bintang muda berbakat. Selain Yuna dan Randy, ada Lania Fira (Eros), Elgi Purnama (Yusuf), dan Fachri Muhammad (Ajad).

(LID)

BERITA FOTO
+ 4

Randy Martin Artis Cilik yang Kini Dikenal Lebih Dewasa

Randy Martin saat ditemui di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (10/1/2017). Tak hanya piawai dalam urusan akting, artis yang kini beranjak dewasa di umur 18 tahun ini juga punya kemampuan menyanyi bagus.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini