Sakit, Ustadz Yusuf Mansur Ingatkan Anak Muda untuk Investasi Kesehatan

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 24 Agustus 2020 17:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 24 33 2266690 sakit-ustadz-yusuf-mansur-ingatkan-anak-muda-untuk-investasi-kesehatan-OQy8GlmRXH.jpg Ustadz Yusuf Mansur (Foto: Instagram/@yusufmansurnew)

JAKARTA - Kondisi kesehatan Ustadz Yusuf Mansur menurun. Ia mengalami pusing setiap hari belakangan ini lantaran adanya penyumbatan darah dari leher menuju kepala.

Penyakit tersebut sempat diderita oleh Yusuf pada 2014. Melalui pengalamannya, Yusuf pun mengingatkan tentang pentingnya investasi kesehatan kepada anak muda.

Ustadz Yusuf Mansur

"Ini jadi pelajaran adik-adik kita untuk investasi yang serius soal kesehatan. Banyak di antara kita abai tentang investasi kesehatan. Banyak yang investasinya duit dan aset melulu," ungkap Yusuf melalui Instagram pribadinya, Senin (24/8/2020).

Ia menambahkan beberapa investasi yang penting dari kecil semisal minum air putih dan olahraga. "Kemudian jangan begadang mulu, ikuti kata Rhoma Irama kecuali ada perlunya. Selain itu bersih diri dan bersih pikiran," katanya.

Baca Juga:

- Ada Penyumbatan dan Benjolan, Ustadz Yusuf Mansur Sakit Kepala Setiap Hari

- Zumi Zola Resmi Sandang Status Duda

Sementara itu, untuk yang usianya lebih dari 40 tahun seperti dirinya, Ustadz Yusuf Mansur menyarankan untuk memperbaiki gaya hidup. "Saya 2018-2019 udah mulai olahraga. Tapi karena investasi yang kacau sebelumnya, jadi harus ada yang dibayar," ungkapnya.

Anak Yusuf Mansur, Wirda sebelumnya mengatakan sang ayah memang gemar makan gorengan. Selain itu, ia juga harus selalu diingatkan untuk berolahraga. Wirda dan adik-adiknya kerap kali menjadi polisi kesehatan untuk sang ayah.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini