Putih Abu-Abu Hadirkan Kisah LDR di Tengah Pandemi Corona

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 30 Mei 2020 02:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 29 205 2221809 putih-abu-abu-hadirkan-kisah-ldr-di-tengah-pandemi-corona-plaStVJf7E.jpeg Putih Abu-Abu (Foto: Ist)

JAKARTA - Grup Putih Abu-Abu kembali menghadirkan single baru. Kali ini, grup yang terkenal berkat viral di Youtube tersebut menghadirkan single bertajuk Karena Kau Tak Ada.

Putih Abu-Abu yang digawangi oleh Cheryl, Intan, Taya, Karin, dan Reikhansa menghadirkan sebuah kisah LDR, pasangan kekasih di masa pandemi corona.

"Jadi ini lagu tentang pasangan yang LDR (long distance relationship) cocok banget di masa pandemi sekarang," ujar Karin dalam jumpa pers virtual.

Baca Juga:

Jelang Ramadan, Putih Abu-Abu Hadirkan Single Religi

Setelah Viral, Putih Abu-Abu Recycle Lagu Mungkin dari Potret

Putih Abu-Abu

Uniknya, dalam lagu ini tak seluruh personel Putih Abu-Abu menyanyikan lagu tersebut. Dengan konsep baru, kali ini hanya Cheryl dan Karin yang menyanyikan lagu ciptaan David Sam dan Irwan Sutanto.

Konsep ini akan terus mereka gunakan. Sehingga seluruh personel bergantian menyanyikan lagu yang dihadirkan.

"Konsep Putih Abu Abu memang begitu, terkadang bisa bernyanyi berlima, bisa trio, berdua, atau pun solo. Jadi dalam setiap lagu bisa berbeda, seperti girlband," kata Toto Widjojo, Managing Director Warner Music Indonesia selaku label yang menaungi Putih Abu Abu.

Putih Abu-Abu

Sekadar diketahui Putih Abu-Abu terkenal dari YouTube dan telah memiliki 3 juta subscribers lebih dengan jumlah views sebanyak 304 juta kali.

Nama Putih Abu-Abu viral ketika membawakan lagu Bagaikan Langit karya Melly Goeslaw. Lagu ini berhasil meraup lebih dari 62 juta views.

(aln)

BERITA FOTO
+ 6

Armand Maulana Jadi Juri Ajang Penjaringan Talenta Muda Berbakat

Armand Maulana berharap ajang Pucuk Cool Jam bisa melahirkan bakat-bakat baru di dunia seni, khususnya musik.

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini