Fakta Film Horns, Misteri Tanduk Daniel Radcliffe

Evan Oktavianus, Jurnalis · Minggu 23 Agustus 2020 08:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 23 206 2265998 fakta-film-horns-misteri-tanduk-daniel-radcliffe-RYCEdczygb.jpg Horns. (Foto: Radius-TWC via Rottentomatoes)

JAKARTA - Horns merupakan film bergenre komedi-drama-kriminal yang tayang di bioskop tahun 201. Film yang diperankan Daniel Redcliffe ini disutradarai Alexandre Aja.

Berikut sederet fakta lainnya mengenai film Horns, berikut daftarnya:

1. Dibintangi Pemeran Harry Potter

Film Horns dibintangi Daniel Radcliffe yang sukses memerankan karakter Harry Potter di serangkaian seri filmnya. Dalam film Horns, Daniel Radcliffe berperan sebagai Ignatius Perrish.

2. Sutradara Alexandre Aja

Horns juga sempat digadang-gadang sebagai film horor, pasalnya sutradara film ini, Alexandre Aja merupakan sutradara di film horor, seperti Furia (2003), The Hills Have Eyes (2006), Piranha 3D (2010), dan Crawl (2019).

Horns. (Foto: Radius-TWC)

3. Sinopsis

Horns berkisah tentang Ignatius Perrish (Daniel Radcliffe) yang memiliki kekasih bernama Merrin Williams (Kuil Juno). Suatu hari, Perrish terbangun dari tidur dan terkejut lantaran banyak orang berada di depan rumahnya seraya menyumpahi dirinya masuk neraka.

Baca juga:

Sinopsis Unknown, Pembuktian Identitas Diri di Negeri Orang

Sinopsis Dangal, Takdir Putri Mantan Pegulat Profesional

Ternyata, ia mengetahui bahwa kekasihnya, Merrin baru saja meninggal dunia dan ia dijadikan tersangka utama. Perrish diasingkan dari lingkungan karena tidak mau mengakui dirinya sebagai tersangka.

Keesokan paginya, ia bangun dan kembali terkejut melihat sepasang tanduk tumbuh di kepalanya. Tanduk tersebut makin hari makin panjang. Selain itu, ia mengetahui bahwa dirinya memiliki kekuatan, yakni bisa mengetahui rahasia tergelap orang lain dengan hanya memegang orang tersebut. Dia juga dapat berkomunikasi dengan ular dan mendapatkan tongkat bercabang 3 seperti tongkat iblis.

Setelah ia memikirkan apa yang terjadi pada dirinya, Perrish teringat bahwa ia pernah bersumpah kepada Merrin, bahwa ia lebih memilih menjadi monster daripada membunuh kekasih hatinya.

Bagaimanakah nasib Perrish dengan tanduk yang ia miliki? Apakah ia dapat mencari kebenaran tentang kematian kekasihnya?

4. Rating

Film Horns mendapatkan rating 6.5/10 dari 75.637 penilai di IMDb. Sedangkan di Rotten Tomatoes, film ini mendapatkan 41 persen tomatometer dan 49 persen skor audiens.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini