Fans Berharap Nasib Anton J-Rocks Tak Seperti Personel L'Arc en Ciel

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 22 Agustus 2020 08:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 22 33 2265642 fans-berharap-nasib-anton-j-rocks-tak-seperti-personel-l-arc-en-ciel-MN4WIdJhrx.jpg Anton J-Rocks (Foto: Instagram Anton J-Rocks)

JAKARTA - Anton J-Rocks ditangkap oleh Polres Pelabuhan Tanjung Priok akibat kasus penyalahgunaan narkoba. Tak sendiri, Anton ditangkap bersama tiga orang rekannya yang juga merupakan kru dan eks kru dari grup band J-Rocks.

Meski kecewa terhadap hal tersebut, para penggemar J-Rocks diketahui nampak berusaha untuk tetap menyemangati sang drummer. Mereka bahkan berharap agar bapak tiga anak itu bisa lekas sembuh dan menyadari kesalahannya.

Baca Juga:

Kiprah Anton J-Rocks Sebelum Tertangkap Kasus Narkotika

Saling Unfollow dengan Anya Geraldine, Unggahan Ovi Rangkuti Jadi Sorotan Netizen

Diduga Penyalahgunaan Narkotika, Anton J-Rocks Ditangkap


"Bang cepet sembuh, cepet sadar mana yang baik dan buruk. Lu pasti bisa lepas dari perilaku buruk ini. Kita semua nunggu lu kembali dengan kondisi yang lebih baik," tulis akun Desi_eliska.

"Bang Anton, tetap semangat, tetap kuat, Insya Allah ada hikmahnya, Insya Allah jadi lebih baik ya, apapun alasan anda untuk pakai itu semoga kedepannya jangan dipake, disentuh, ataupun sekadar dilirik ya Bang, buat istri dan anak-anaknya Insya Allah, Allah lapangkan hatinya, Insya Allah semuanya baik-baik saja, meski tidak saling kenal, saya doakan dan mau ngomong kalo saya mencintai kalian saudara seimanku jadi tetaplah kuat," tulis Syithaissyitha.

Bukan hanya itu, penggemar juga berharap agar kedepannya nasib Anton J-Rocks, tak sama dengan Sakura eks L'Arc en Ciel (dibaca Laruku, red). Pasalnya, drummer L'Arc en Ciel tersebut terpaksa harus hengkang dari grup band yang membesarkan namanya lantaran terlibat kasus penyalahgunaan narkoba.

"Kalopun benar semoga bisa di rehabilitasi dan bisa gabung lagi ama J-Rocks, jagan seperti Laruku dulu ya bang Anton, mirip soalnya ceritanya hadduhh," tulis agust_ndut.

Baca Juga:

Rizky Billar Akui Hubungannya dengan Lesti 'Settingan'

4 Tahun Huni Penjara, Harta Benda Saipul Jamil Habis Dijual

Diduga Penyalahgunaan Narkotika, Anton J-Rocks Ditangkap


Sebagaimana diketahui, Anton bersama tiga orang rekannya ditangkap dengan barang bukti berupa 1kg ganja. Hal tersebut bahkan dikonfirmasi secara langsung oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok, AKBP Ahrie Sonta pada Jumat, 21 Agustus 2020.

"Betul (barang bukti 1 kg ganja). Masih pengembangan," ujarnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini