Sinopsis Film Escape Room, Terjebak di Ruangan Penuh Teka-teki

Evan Oktavianus, Jurnalis · Sabtu 22 Agustus 2020 00:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 21 206 2265516 sinopsis-film-escape-room-terjebak-di-ruangan-penuh-teka-teki-m8pBT8pava.jpg Escape Room. (Foto: Columbia Pictures)

JAKARTA - Saling mengorbankan atau saling bunuh? Itulah 2 kata yang tepat untuk menggambarkan film Escape Room garapan Adam Robitel.

Film yang dibintangi Taylor Russell, Logan Miller, Jay Ellis, dan yang lainnya ini sudah menyelesaikan produksi sekuelnya yang akan tayang tahun ini.

Bagaimanakah keseruan cerita Escape Room? Berikut sinopsisnya:

Film ini menceritakan 6 orang dengan latar belakang berbeda, yang dikirimi kotak puzzle, tiket masuk Minos Escape Room dengan iming-iming hadiah USD10.000.

(Foto: Columbia Pictures)

Keenam orang itu adalah Zoey (Taylor Russell), Ben (Logan Miller), Jason (Jay Ellis), Mike (Tyler Labine), Amanda (Deborah Ann Woll), dan Danny (Nik Dodani), pemuda yang memang hobi bermain Escape Room.

Baca juga:

Sinopsis Film Passengers, Kisah Drama Pesawat Ruang Angkasa

Sinopsis Film Malam Satu Suro, Kisah Balas Dendam Suzzanna

Mereka dipertemukan di gedung Minos Escape Room Facility yang ternyata merupakan rintangan pertama game ini. Di setiap ruangan yang mereka lalui akan selalu ada hal yang familiar dengan masa lalu mereka. Rintangan demi rintangan dilewati, ternyata permainan ini harus mengorbankan nyawa para pemainnya satu per satu.

Setelah 2 orang mati karena rintangan yang mereka lewati, peserta akhirnya sadar bahwa mereka sedang dikontrol oleh seorang game master yang mengatur semuanya dan mengetahui latar belakang mereka masing-masing.

Tujuan dari gamemaster yakni menemukan 1 orang pemenang dengan mengorbankan orang yang lain mati. Siapakah yang akan jadi pemenangnya? 

Rating IMDb: 6.3/10 dari 77.473 penilai

Rating Rotten Tomatoes: 51 persen tomatometer dan skor audiens.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini