Sinopsis Film Passengers, Kisah Drama Pesawat Ruang Angkasa

Elga Nurmutia, Jurnalis · Jum'at 21 Agustus 2020 13:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 21 206 2265330 sinopsis-film-passengers-kisah-drama-pesawat-ruang-angkasa-hkHzYwXhVZ.jpg Poster film Passengers (Foto: Columbia Pictures)

JAKARTA - Film Passengers merupakan sebuah film bergenre drama, romantis, dan fiksi ilmiah. Film tersebut dirilis pada 14 Desember 2016 di California. Sementara itu, di Indonesia sendiri rilis pada 23 Desember 2016.

Film Passengers ini disutradarai oleh Morten Tyldum dan ditulis oleh Jon Spaihts. Film ini pun dibintangi oleh Jennifer Lawrence, Chris Pratt, Michael Sheen, dan lainnya.

Rupanya, film Passengers mengisahkan tentang Aurora Lane yang diperankan Jennifer Lawrence dan Jim Preston (Chris Pratt) yang terbangun 90 tahun lebih awal di sebuah pesawat ruang angkasa.

Baca Juga:

Saling Unfollow dengan Anya Geraldine, Unggahan Ovi Rangkuti Jadi Sorotan Netizen

Tersandung Skandal, Denny Sumargo Tak Dapat Job selama 6 Tahun

Passengers

Padahal dalam pesawat tersebut mereka tidak sendiri, sehingga keduanya memutuskan untuk mencari tahu mengapa mereka terbangun lebih awal.

Jim Preston seorang insinyur mesin, terbangun dengan suara komputer yang ceria mengatakan kepadanya bahwa mereka akan segera tiba di Homestead II. Dia diberitahu, bahwa normal untuk merasa bingung dan lemah setelah hibernasi.

Jim menemukan robot bartender Arthur (Michael Sheen) yang dapat dia ajak bicara, tetapi robot tersebut diprogram untuk memberikan nasihat bartender, seperti jika Anda tidak suka di mana Anda berada, ubah keadaan.

Lalu, Aurora pun terbangun keesokan harinya sendirian dan pergi ke tempat dia bertemu dengan Jim. Saat itu Jim berkata jujur mengenai berapa lama ia telah bangun. Namun, Jim tidak mengatakan, bahwa sebenarnya dia yang telah membangunkan Aurora.

Jim juga telah meminta Arthur sang robot bartender untuk tidak memberi tahu Aurora apa yang telah dia lakukan, dan Arthur setuju. Aurora dan Jim berbicara setiap hari, membahas apa yang bisa dicoba untuk memperbaiki.

Setelah beberapa lama saling mengenal, Jim mengajak Aurora berkencan dan dia menerimanya. Satu tahun lagi berlalu, dan di ulang tahun Aurora, kemudian Jim merencanakan kejutan khusus, dia membuatkan cincin untuknya. Saat pergi ke Bar, Aurora memberitahu dia dan Jim tidak memiliki rahasia satu sama lain.

Baca Juga:

Tak Kalah dari Hyun Bin, Ini Sosok Calon Suami Kang Sora

Pesan Ernest Prakasa soal Video Kontroversial Adhisty Zara  

Jenifer Lawrence


Namun, Arthur menafsirkan bahwa Jim telah memberitahu Aurora dia membangunkannya. Saat Aurora mengetahuinya, ia merasa hancur dan marah, sehingga meminta Jim menjauh darinya.

Bagaimana kelanjutan kisah Jim dan Aurora? Akankah mereka selamat dan berbaikan? Langsung saja simak kisahnya dengan menonton Film Passengers.

Terlepas dari itu, film ini berdurasi selama 116 menit. Selain itu, film ini memiliki rating 7/10 dalam situs IMDB.

1
2
BERITA FOTO
+ 9

Pesona Cantiknya Angel Qulbiah Istri Richie Five Minutes

Angel Qulbiah tampil cantik dengan hijab berwarna coklat yang dikenakannya. (Foto: Twitter @angelqulbiah)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini