Dua Garis Biru, Film Adhisty Zara yang Kontroversial

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 20 Agustus 2020 15:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 20 206 2265019 dua-garis-biru-film-adhisty-zara-yang-kontroversial-UxIaR1mMyq.jpg Dua Garis Biru (Foto: Starvision)

JAKARTA - Publik dikejutkan dengan kemunculan video tak senonoh mirip Adhisty Zara dan kekasihnya, Zaki Pohan yang beredar di dunia maya pada 19 Agustus 2020 malam. Video itu memperlihatkan bagian payudara sang gadis dengan sengaja dipegang oleh rekan prianya.

Bukannya marah, perempuan itu justru tertawa seolah dirinya tak keberatan. Dia bahkan meminta pria itu untuk kembali memegang daerah intimnya tersebut.

Dua Garis Biru

Belum ada konfirmasi dari Zara terkait beredarnya video tersebut. Kini, nama member lulusan JKT48 itu menjadi trending topic di Twitter.

Gara-gara videonya itu, publik teringat pada salah satu film Zara, yakni Dua Garis Biru yang dirilis pada Juli 2019. Film garapan Gina S. Noer itu sempat mengundang pro dan kontra dari netizen karena trailer yang ditampilkan.

Baca Juga:

- Viral Video Tak Senonoh Mirip Zara, Netizen: Dua Garis Biru Live Action

- Kekasih Putri Iis Dahlia Kecam Kaum Anjay, Rizky Billar Tulis Komentar Menohok

Banyak pihak yang menganggap bahwa film tersebut mengajarkan hal yang tidak baik, khususnya untuk remaja. Bahkan, muncul petisi online yang melarang film Dua Garis Biru tayang.

Dalam film tersebut, Zara berperan sebagai Dara. Dia memiliki kekasih bernama Bima yang diperankan oleh Angga Yunanda. Keduanya masih duduk di bangku SMA.

Kendati demikian, mereka saling mencintai. Dimabuk asmara, hubungan mereka melampaui batas hingga akhirnya Dara hamil.

Dua Garis Biru

Meski menuai kontroversi karena membawa tema kehamilan di luar nikah, film ini sebenarnya bertujuan untuk memberikan edukasi seks kepada remaja. Film Dua Garis Biru bahkan memborong trofi di IMA Awards 2020.

Angga dan Zara sukses memenangkan kategori Pemeran Pria Utama Terfavorit, Pemeran Wanita UtamaTerfavorit, dan Pemeran Pasangan Terfavorit.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Potret Cantiknya Adhisty Zara Eks JKT48

Selain cantik, pesona Zara juga terlihat dari rambut panjangnya.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini