Share

Tak Diakui, Kriss Hatta Klaim Kantongi Bukti Pacari Hana Hanifah

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 18 Agustus 2020 23:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 18 33 2264165 tak-diakui-kriss-hatta-klaim-kantongi-bukti-pacari-hana-hanifah-wCIkrvg43d.jpg Kriss Hatta. (Foto: Instagram/@krisshatta07)

JAKARTA - Kekasih yang tak dianggap. Agaknya, istilah tersebut tepat untuk menggambarkan sosok presenter Kriss Hatta saat ini. 

Pasalnya, Kriss diketahui hanya dianggap sebagai teman oleh selebgram dan aktris Hana Hanifah. Namun pria 32 tahun ini tampaknya enggan mengambil pusing pernyataan sang selebgram. 

Ia justru lebih memilih untuk membenarkan perkataan perempuan yang baru-baru ini terseret dalam kasus prostitusi online tersebut. “No comment aku soal dia. Sudahlah,” ujar Kriss Hatta, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (18/8/2020). 

Kriss Hatta.

Kriss Hatta menambahkan, dia enggan menanggapi klaim Hana yang tidak mengakui hubungan mereka. Namun dia menegaskan, mengantongi bukti bahwa hubungannya dengan Hana tidak bisa dianggap sebagai pertemanan biasa. 

Akan tetapi, ia memilih untuk diam. Dia enggan menambah beban sang selebgram yang saat ini disibukkan dengan permasalahannya sendiri. 

“Percuma juga saya menyodorkan fakta, karena dia pasti berada di posisi terjepit, serba salah. Nanti dia malah dibully dan gerah sama saya. Karena dia sudah enggak punya power, enggak ada untungnya juga buat saya,” tuturnya. 

Baca juga: Tak Dianggap oleh Hana Hanifah, Kriss Hatta: Saya Kirimkan Dia Lawyer

Kriss Hatta mengaku enggan banyak bicara soal hubungannya dengan Hana. Hal tersebut ia lakukan mengingat dirinya malas untuk kembali berurusan dengan pihak kepolisian, seperti saat dirinya masih bersama Hilda Vitria. 

Hana Hanifah.

"Banyak sih (bukti). Saya ngomong apa adanya. Tapi untuk kali ini, saya enggak mau ngomong apa-apa deh. Kalau saya ngomong apa adanya, yang ada saya entar bolak-balik Polda lagi. Capek!”*

Baca juga: Akun Medsos Raib, Clara Gopa Harus Bayar Ganti Rugi Endorsement Rp84 Juta

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini