Permintaan Maaf Clara Gopa Belum Ditanggapi Atta dan Aurel

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 05 Agustus 2020 17:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 05 33 2257512 permintaan-maaf-clara-gopa-belum-ditanggapi-atta-dan-aurel-RPXq0DaHTu.jpg Clara Gopa (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pedangdut Clara Gopa akhirnya menuliskan permintaan maaf kepada Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah melalui direct message (DM) Instagram. Dia meminta maaf setelah dirinya dianggap netizen sebagai pengganggu dalam hubungan pasangan kekasih itu.

Namun, hingga kini permintaan maaf personel Duo Semangka itu ternyata belum mendapat respons dari Atta dan Aurel. Hal ini diakui oleh Billy, sang asisten pribadi.

Baca Juga:

Minta Maaf pada Aurel Hermansyah, Clara Gopa: Aku Mengaku Salah

Berniat Bunuh Diri, Tangan Clara Gopa Banyak Bekas Luka

Ketika Personel Duo Semangka Mampir ke Kantor Redaksi Okezone


"Belum ada tanggapan (dari Atta dan Aurel)," kata Billy saat dihubungi Okezone pada Rabu (5/8/2020).

Kini, Billy memegang akun Instagram kedua Clara, yaitu @claragopaduosemangka94. Sementara, akun sang pedangdut yang sudah terferivikasi hilang sejak 1 Agustus lalu.

Clara sendiri belum bisa mengoperasikan ponsel karena masih terbaring lemah di rumah sakit usai melakukan percobaan bunuh diri dengan menyayat pergelangan tangannya.

Menurut Billy, Clara melakukan percobaan bunuh diri itu karena depresi. Dia menuturkan bahwa pelantun Mantul Mantul itu tak kuat menerima bully netizen setelah menunjukkan rasa sukanya pada Atta lewat media sosial.

"Iya (karena unggah foto Atta), ya kan netizen kebangetan jadi dia memang enggak kuat sama bullyan. Kasihan sih," pungkasnya.

Clara Gopa menuai hujatan ketika mengomentari salah satu unggahan Atta Halilintar pada April silam. Dalam komentarnya kala itu, dia secara blakblakan mengaku menyukai sang YouTuber.

Baca Juga:

Tak Kuat Dihujat, Clara Gopa Lakukan Percobaan Bunuh Diri

Gencar Dekati Atta Halilintar, Clara Gopa Minta Maaf pada Aurel Hermansyah

Ketika Personel Duo Semangka Mampir ke Kantor Redaksi Okezone


Dari komentar itulah, personel Duo Semangka itu dianggap sebagai ‘pengganggu’ dalam hubungan Atta dan Aurel. Puncaknya, ketika dia kembali mengunggah foto Atta Halilintar dan mengaku tak akan mundur mengejar sang YouTuber, pada 31 Juli 2020.

Clara Gopa kemudian mengunggah cuplikan layar permintaan maafnya kepada Atta dan Aurel lewat direct message (DM) di Instagram pada 4 Agustus 2020. Dia berjanji tak akan membuat kegaduhan yang mengganggu hubungan pasangan tersebut di kemudian hari.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini