Suami Ulang Tahun ke-50, Kareena Kapoor Gelar Pesta Sederhana

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 16 Agustus 2020 16:27 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 16 33 2263094 suami-ulang-tahun-ke-50-kareena-kapoor-gelar-pesta-sederhana-QR0AkSKvoY.jpg Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor. (Foto: Instagram/Fanpage Kareena Kapoor Khan)

MUMBAI - Aktris Bollywood Kareena Kapoor merayakan ulang tahun sang suami, Saif Ali Khan yang ke-50 dengan menggelar pesta sederhana bernuansa intim di kediaman pribadi mereka, pada 15 Agustus 2020. 

Aktris 39 tahun itu mengunggah dua video di Instagram bersama ucapan manis untuk Saif Ali Khan. Pada video pertama, dia membagikan video boomerang bersama sang suami. 

Sementara pada video kedua yang diunggahnya, dia membagikan momen romantis saat pemotongan kue ulang tahun. Selamat ulang tahun untuk bintang dalam hidupku,” ujar Kareena Kapoor dalam unggahan itu.

Kareena Kapoor rayakan ultah sang suami.

Ucapan selamat juga diungkapkan Karisma Kapoor yang menghadiri pesta tersebut. Dalam unggahannya di Instagram, dia menyebut Saif Ali Khan sebagai adik ipar terkeren yang pernah dia miliki. 

Bersama foto selfie bersama Saif dan Kareena, Karisma menuliskan, “Selamat berusia 50 tahun, Saifu! Adik ipar terkeren yang pernah ada.” Bersama unggahan itu, dia menyelipkan empat tagar sekaligus: keluarga, tentang semalam, selamat ulang tahun, dan pesta di tengah lockdown.

Perayaan ulang tahun Saif Ali Khan itu hanya selang 3 hari setelah Kareena mengumumkan kehamilan keduanya. “Dengan sukacita, kami mengumumkan tengah menanti kehadiran anggota baru dalam keluarga kami.”

Baca juga: Kareena Kapoor Hamil Anak Kedua

Dengan begitu, Saif Ali Khan akan segera menjadi ayah dari empat anak di usianya yang ke-50. Dari pernikahannya dengan Amrita Singh, sang aktor dikaruniai dua anak: Sara Ali Khan dan Ibrahim Khan. 

Saif Ali Khan bersama tiga anaknya.

Sementara dari pernikahannya dengan Kareena Kapoor, Saif Ali Khan telah memiliki satu anak laki-laki yang kini berusia 3 tahun.*

Baca juga: Putus dari Shafa Harris, Bastian Steel: Kembali Jomblo

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini