Ditanya soal Poligami, Shireen Sungkar: Aku Enggak Akan Siap

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 14 Agustus 2020 17:39 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 14 33 2262395 ditanya-soal-poligami-shireen-sungkar-aku-enggak-akan-siap-AEEVLRLezs.jpg Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu (Foto: Instagram/@shireensungkar)

JAKARTA - Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu menjadi bintang tamu dalam vlog YouTube Ashanty. Pasangan yang jauh dari gosip miring ini dikulik dengan pertanyaan terkait poligami.

"Wisnu pernah enggak sih, ada niat mau poligami dan buat Shireen kalau dipoligami apa tanggapannya?" tanya Ashanty seperti dikutip dari YouTube The Hermansyah A6 pada Jumat (14/8/2020).

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu

Wisnu tak berani menjawab pertanyaan itu. Dia lebih memilih menerima tantangan dari Ashanty, yakni memakan tepung dengan sendok.

Sementara Shireen mengutarakan perasaannya dengan jujur. Ibu dua anak itu mengaku tak siap jika Wisnu memiliki istri lagi.

Baca Juga:

- Imbas COVID-19, Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu Batal Berangkat Haji Tahun Ini

- Miley Cyrus Ungkap Serahkan Keperawanan pada Liam Hemsworth saat Masih 16 Tahun

"Kalau ditanya perasaannya? Ya enggak akan siap (dipoligami)," kata Shireen.

Meski tak siap dipoligami, Shireen mengaku tak akan menentang adanya poligami dalam ajaran agama. "Aku enggak boleh menentang syariatnya," jawab Shireen.

Shireen Sungkar

Wisnu juga ikut menimpali perkataan Shireen. Dia menjelaskan tentang hak istri yang menolak dipoligami.

"Ustadz bilang, kalau istri bilang, 'Aku enggak sanggup untuk dipoligami,' ya enggak masalah juga. Itu haknya istri," jelas Wisnu.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini