Nadhea Ananda 'TOP' Ungkap Alasan Syuting Ditemani Sang Ayah

Elga Nurmutia, Jurnalis · Jum'at 14 Agustus 2020 15:19 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 14 33 2262267 nadhea-ananda-top-ungkap-alasan-syuting-ditemani-sang-ayah-kWXSG1Q6sr.jpg Nadhe Ananda (Foto: Starpro)

JAKARTA - Aktris Nadhea Ananda yang berperan sebagai Raya di sinetron Tukang Ojek Pengkolan akhir-akhir ini selalu ditemani sang ayah saat syuting. Pemeran Raya ini juga mengaku selalu ditemani syuting saat di wawancarai di kawasan Jakarta Selatan.

“Sekarang-sekarang ini aku kalo syuting ditemani sama papa aku,” ujar Nadhea Ananda dikutip dari StarPro Indonesia, Jumat (14/8/2020).

Baca Juga:

Putri Delina Restui Sule untuk Menikah Kembali dengan Satu Syarat

Ikuti Sidang Tahunan MPR/DPR secara Virtual, Begini Penampilan Krisdayanti


Sang papa pun merasa seru saat menemani syuting putri tercintanya. Ia juga mengaku, bahwa Nadhea sebenarnya bisa sendiri, akan tetapi tetap ingin didampingi. Selain itu, Nadhea juga kerap ditemani oleh mamanya..

“Seru-seru aja sih, kalau enggak sama papa ya sama mamanya,” ujar Papa Nadhea.

Sementara itu, Nadhea pun mengaku selalu ditemani sang mama sejak masih kecil, jika ada syuting atau pekerjaan lainnya. Namun, akhir-akhir ini ia ditemani oleh papa, adiknya, bahkan sepupu. Ia juga mengaku selalu ditemani dan tidak pernah sendiri.

“Memang karena dari kecil aku ditemenin sama mama terus kan setiap syuting, photoshoot atau kerjaan yang lain sebenarnya sama mama. Akhir-akhir ini sama papa atau sama adikku kaya gitu. Emang gak pernah syuting sendiri pasti ditemenin,” ungkap pemeran Raya.

Rupanya, pemeran Raya ini mengaku belum memiliki orang spesial untuk mendampinginya selama syuting. Hal itu diungkapkan sang papa dan dibenarkan oleh Nadhea. “Belum sih,” tegas papa Nadhea.

Terlepas dari itu, Nadhea juga menceritakan sosok sang papa yang begitu luar biasa dimatanya. Nadhea juga menceritakan bagaimana kebiasaan yang dijalani bersama sang papa.

“Papa tuh luar biasa banget, apa ya yang menjadikan aku sosok yang lebih dewasa yang lebih tenang yang egonya udah lebih turun ini papa ku sosok yang bener-bener luar biasa kaya sekarang. Nemenin aku setiap hari, seru banget. Jadi, setiap mau berangkat mau pulang syuting itu ngobrol di mobil, nyanyi bareng-bareng. Kadang ada temen-temen tuh yang kaya, ngiranya ini bokap lu posesif ngikut mulu. Gak sama sekali (posesif) seru banget,” ucap Nadhea.

Baca Juga:

Main Film Bareng Reza Rahadian, Prilly Latuconsina: Mas, I Love You

Ulang Tahun, Salmafina Sunan Dapat Buket Uang dari Pacar Bule

Papa Nadhea pun mengungkapkan sosok Nadhea yang penurut. “Anaknya penurut, gak ditemenin juga gapapa. Tapi, karena dari kecil udah biasa ditemenin, ya kita juga sebagai orang tua dengan senang hati ditemenin. Apalagi, cewe sendiri satu-satunya,” ungkap papa Nadhea.

Selain itu, papa Nadhea pun mengungkapkan dengan senang hati mendampinginya sebelum sang buah hatinya memiliki pendamping. Sebab, hingga kini Nadhea belum memiliki seorang pendamping.

“Selama ini, kita sebagai orang tua pingin banget dampingi dia sebelum ada yang dampingin gitu,” akhir papa Nadhea.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini