Pesta Es Krim Kelak Sambut Kepulangan Dwi Sasono

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 14 Agustus 2020 11:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 14 33 2262081 pesta-es-krim-kelak-sambut-kepulangan-dwi-sasono-jMYhBmTLs8.jpg Dwi Sasono (Foto: Okezone)

JAKARTA - Anak-anak Dwi Sasono menantikan kepulangan sang ayah. Salah satu putra Dwi, Den Bagus bahkan sudah menyiapkan penyambutan untuk sang aktor saat kelak kembali ke rumah.

“Nanti kalau bapak sudah pulang, kita mau party ice cream,” ungkapnya dalam channel YouTube Baim Wong, dikutip Okezone, Jumat (14/8/2020).

Baca Juga:

Dwi Sasono Jalani Gaya Hidup Sehat di Tempat Rehabilitasi

Direhabilitasi, Dwi Sasono Rindu Momen Kumpul Keluarga

Lulus SMA, Dwi Sasono Sudah Pakai Ganja


Dwi Sasono sudah berbulan-bulan terpisah dari buah hatinya usai tersandung kasus narkoba. Dwi harus menjalani rehabilitasi di RSKO Jakarta untuk menghilangkan kecanduan narkoba.

Kebiasaan Dwi mengkonsumsi narkoba terungkap usai diringkus polisi pada Mei 2020. Ditangkap di kediamannya, Dwi kedapatan menyimpan narkotika jenis ganja seberat 16 gram.

Dari hasil tes urine, Dwi Sasono saat itu dinyatakan positif narkoba. Sehingga Dwi langsung ditetapkan sebagai tersangka.

Namun baru beberapa hari ditahan, Dwi Sasono dipindahkan ke RSKO guna menjalani rehabilitasi. Hasil asesmen BNN menunjukkan bahwa Dwi adalah korban penyalahgunaan narkotika sehingga wajib diobati lewat program rehabilitasi.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini