Jerinx Ditahan 20 Hari, Nora Alexandra: Aku Tetap Ada di Sini

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 13 Agustus 2020 05:27 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 12 33 2261219 jerinx-ditahan-20-hari-nora-alexandra-aku-tetap-ada-di-sini-1VQKmKKv2N.jpg Jerinx SID (Foto: Instagram @jrxsid)

JAKARTA - Polda Bali telah menetapkan tersangka dan menahan personel Superman Is Dead, Jerinx, dalam kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Ikatan Dokter Indonesia (IDI). Jerinx harus menjalani masa penahanan hingga 20 hari ke depan.

Istri Jerinx, Nora Alexandra berusaha tegar dan berharap agar Jerinx SiD tak mengkhawatirkan dirinya. Ia bahkan memastikan akan terus mendukung sang suami.

“Love you, jangan khawatirkan aku di luar sini. Aku akan tetap ada buat kamu! Jangan takut sendiri. Aku tetap ada di sini @jrxsid #bebaskanjrxsid,” ujar Nora pada keterangan fotonya pada Rabu (12/8/2020).

Jerinx dan Nora Alexandra 

Baca juga: Deretan Wanita yang Pernah Mengisi Hati Raffi Ahmad Sebelum Menikah

Dia melanjutkan unggahannya dengan, “Kelak nanti saat kamu sudah di luar, ada berbagai cerita dari dalam sana. Semangat! Aku di sini enggak akan pergi. Jangan khawatirkan aku, kamu harus kuat!!!!”

Sementara itu, Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Bali Kombes Pol Yuliar Kus Nugroho memastikan penahanan Jerinx dilakukan setelah penyidik menemukan dua alat bukti yang sah.

"(Jerinx) sudah resmi ditetapkan sebagai tersangka dengan dua alat bukti keterangan saksi dan saksi ahli," tuturnya.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini