Gigi Hadid Pamer Ciuman Mesra dengan Zayn Malik di Instagram

Elga Nurmutia, Jurnalis · Sabtu 01 Agustus 2020 14:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 01 33 2255380 gigi-hadid-pamer-ciuman-mesra-dengan-zayn-malik-di-instagram-Fhk3ryuEzD.jpg Gigi Hadid. (Foto: Instagram/@gigihadid)

LOS ANGELES - Model Gigi Hadid membagikan sebuah foto mesra bersama sang kekasih, Zayn Malik lewat Instagram, pada Sabtu (1/8/2020). Dalam foto tersebut, dia terlihat mencium mesra mantan personel One Direction itu. 

“Baby daddy (ayah si bayi),” ujar kakak kandung Bella Hadid itu melengkapi unggahan fotonya. 

Gigi Hadid dan Zayn Malik. (Foto: Instagram/@gigihadid)

Foto itu berhasil menarik perhatian lebih dari 5 juta penggemar dan netizen hanya dalam 5 jam setelah diunggah. Model Adriana Lima misalnya, meninggalkan komentar berbunyi: “Berkat mengalir untuk keluarga barumu, sayang.” 

Sementara model plus-size Tess Holliday mengungkapkan, “Bayangkan kalau dua orang ini (Gigi Hadid dan Zayn Malik) adalah ibu dan ayahmu.” 

Pada April silam, TMZ mengabarkan bahwa Gigi Hadid dan Zayn Malik tengah menanti kelahiran anak pertama mereka. Dari sumber dekat pasangan ini diketahui bahwa bayi yang tengah dikandung model 25 tahun itu berjenis kelamin perempuan.

Gigi Hadid dan Zayn Malik. (Foto: VOGUE)

Baca juga: Hamil 7 Bulan, Gigi Hadid Ngaku Hanya Ingin Pakai Baju Piyama 

Beberapa minggu kemudian, Gigi Hadid kemudian mengonfirmasi kabar itu saat tampil secara virtual dalam The Tonight Show. “Sebenarnya, kami berharap bisa mengumumkan kabar bahagia ini dengan cara kami. Tapi, kami berterima kasih dan bahagia dengan semua ucapan dan doa yang dikirim semua orang,” ujarnya. 

Gigi Hadid dan Zayn Malik. (Foto: VOGUE)

Gigi Hadid juga mengungkapkan, kehamilannya yang terjadi di tengah pandemi membuat hubungannya dengan Zayn Malik lebih berkualitas. “Kami menghabiskan waktu di rumah dan mengalami hal-hal baru bersama.”*

Baca juga: Sempat Hidup Menggelandang, Mantan Artis Populer Thailand Ini Ditemukan Tewas  

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini