Diam-Diam Ed Sheeran Bakal Jadi Ayah Bulan Depan

Elga Nurmutia, Jurnalis · Rabu 12 Agustus 2020 10:35 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 12 33 2260836 diam-diam-ed-sheeran-bakal-jadi-ayah-bulan-depan-vEuNjRk1T7.jpg Ed Sheeran. (Foto: Billboard)

LONDON - Musisi Ed Sheeran dan sang istri, Cherry Seaborn tengah menantikan kelahiran anak pertama mereka. Sahabat membocorkan bahwa Cherry sudah memasuki trimester akhir kehamilannya. 

Dia diprediksi akan melahirkan anak pertamanya pada akhir musim panas atau sekitar bulan September. "Ed dan Cherry sangat bahagia dengan kehamilan itu. Keluarga mereka juga tak sabar untuk bertemu dengan si bayi,” ujar sumber tersebut seperti dikutip dari The Sun, pada Rabu (12/8/2020).

Ed Sheeran dan Cherry Seaborn.

Kabar bahagia tersebut datang setelah Ed Sheeran mengumumkan istirahat dari panggung musik pada Malam Natal 2019. “Hallo semua. Aku akan mengambil cuti lagi. Era dan tur Divide telah mengubah hidupku dalam berbagai aspek,” katanya kala itu. 

Pelantun Shape of You tersebut menambahkan sudah saatnya dia istirahat dan melihat sisi lain dunia. “Aku sudah menjalani tur non-stop sejak 2017. Jadi aku ingin mengambil napas sejenak, bepergian, menulis, dan membaca.” 

Keputusan Ed Sheeran itu kemudian ditegaskan oleh manajernya, Stuart Camp. Sang manajer mengatakan bahwa sang musisi mempertimbangkan untuk segera memiliki keluarga. 

“Ed tidak akan duduk diam untuk waktu yang lama. Tapi mungkin saja semuanya berubah. Ed bisa saja memiliki anak dalam waktu dekat,” ujar Stuart Camp. 

Baca juga: Isolasi Diri, Ed Sheeran Nikmati Waktu dengan Berkebun

Cherry Seaborn merupakan teman sekelas Ed Sheeran saat masih SMA. Mereka mulai berpacaran pada 2015 dan mengumumkan pertunangan pada Januari 2018. “Aku punya tunangan sebelum tahun baru. Kami sangat bahagia dan dimabuk cinta,” tuturnya kala itu. 

Ed Sheeran.

Ed Sheeran kemudian menikahi Seaborn di kediaman mewahnya di Framlingham, Inggris, pada akhir tahun 2018. Pernikahan itu digelar secara tertutup dan hanya dihadiri keluarga dan sahabat.*

Baca juga: Idap Kanker Paru, Sanjay Dutt Umumkan Vakum dari Dunia Hiburan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini