Isolasi Diri, Ed Sheeran Nikmati Waktu dengan Berkebun

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 12 April 2020 21:39 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 12 33 2198090 isolasi-diri-ed-sheeran-nikmati-waktu-dengan-berkebun-OnO4OVZYQB.jpg Ed Sheeran. (Foto: Clash Magazine)

SUFFOLK - Ed Sheeran memanfaatkan masa isolasi dengan menjalankan hobi baru di rumah mewahnya di kawasan Suffolk, Inggris. Musisi 29 tahun itu diketahui menikmati waktu bersama istrinya, Cherry Seaborn dengan bercocok tanam 

Mengutip The Sun, Sheeran menanam buah dan sayuran organik, seperti stroberi, kentang, selada, dan wortel. Di rumah bernilai GBP3,7 juta (Rp72,77 miliar) itu pula, dia mulai beternak ayam. 

Ed Sheeran. (Foto: Istimewa)

Rencananya, Ed Sheeran juga akan memelihara domba dan kambing di rumah tersebut. "Dia dan istrinya menyukai makanan organik. Itu kenapa dia memproduksi sendiri bahan makanan mereka," ujar seorang sumber. 

Ed Sheeran, imbuh sumber tersebut, biasanya menikmati waktu menatap kebunnya. "Itu menjadi sukacita kecil baginya di tengah kegilaan dunia hiburan," kata sumber tersebut.

Baca juga: Bukan Pensiun, Ed Sheeran Ternyata Cuma Liburan 18 Bulan 

Melansir Daily Mail, musisi dengan kekayaan GBP160 juta itu sebenarnya memiliki lima properti yang berada dalam satu kawasan di Suffolk. Di dalamnya, Sheeran memiliki ruang musik bawah tanah, bioskop, dan terowongan yang mengarah ke hunian utama bernama Wynneys Hall. 

Sementara bangunan yang sebelumnya digunakan sebagai tempat penyimpanan dia sulap menjadi pub bernama Lancaster Lock.*

Baca juga: Jadi Pelaku Penusukan, Putri Floyd Mayweather Terancam 99 Tahun Penjara

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini