Sebelum Bertemu Paula Verhoeven, Baim Sempat Stres karena Batal Menikah

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 11 Agustus 2020 23:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 11 33 2260688 sebelum-bertemu-paula-verhoeven-baim-sempat-stres-karena-batal-menikah-BEKWpOxqQf.png Baim Wong, Paula dan Kiano.

JAKARTA - Baim Wong menikah dengan Paula Verhoeven dan memiliki seorang anak, Kiano Tiger Wong. Perjalanan cinta Baim sebelum bertemu Paula taklah mudah. Aktor Perfect Dream itu sempat stres karena batal menikah. 

Kepada Daniel Mananta, Baim bercerita bahwa dirinya berkeinginan menikah sejak berusia 30 tahun. Namun, saat itu dia mengaku masih punya perangai buruk, seperti sering menenggak minuman berarkohol.

"Gue itu udah mulai berhenti minum umur 30 tahun gara-gara bokap. Gue iseng tanya 'pa, enggak dapet-dapet nih calon (istri)'. Terus dijawab, 'sekarang gini Baim, baik ketemu baik, buruk ketemu buruk, tukang minum ketemu sama tukang minum," kata Baim, Selasa (11/8/2020).

Baim Wong dan keluarga.

Saat berusia 36 tahun, Baim sempat ingin menikah dengan seorang perempuan. Namun, rencana itu batal. Akibatnya, Baim stres karena usianya tak muda lagi. Selain itu, dia tak sanggup membayangkan harus memulai kembali dari awal.

Baca juga:

Cerita Baim Wong Terlilit Utang Rp1,5 Miliar hingga Disangka Penipu

Kiano Tiger Wong Tersenyum Lebar saat Mendengar Murottal Alquran

"Mulai dari mana lagi nih? Gue udah males. Istilahnya udah sampai tahapan stres," ucapnya. 

Tak disangka, di usia 37 tahun, Baim dipertemukan dengan Paula Verhoeven. Perkenalan mereka pun sangat singkat hingga akhirnya mantap menikah pada November 2018 silam.

"Akhirnya umur 37 tahun itu dipertemukan dia (Paula) sangat mudah sekali. 2 bulan kenal habis itu langung nikah," tuturnya.

Baim Wong dan Paula.

Baim pun takjub karena 90 persen doa dan kriteria istri idamannya ada pada Paula. Dia menganggap bahwa penantiannya selama 7 tahun terbayar karena kehadiran Paula sebagai pendamping hidupnya.

"Gue maunya (istri) bisa dibimbing, bisa dipercaya, cantik, tinggi. Aneh, pas ketemu dia (Paula) karena itu dibayar kontan atas kesabaran selama 7 tahun," ucapnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini