Bantu Korban Ledakan Beirut, Mia Khalifa Lelang Kacamata

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 11 Agustus 2020 19:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 11 33 2260642 bantu-korban-ledakan-beirut-mia-khalifa-lelang-kacamata-Ecl0x1XLcp.jpg Mia Khalifa. (Foto: IG @miakhalifa)

JAKARTA - Mia Khalifa tergerak membantu para korban ledakan dahsyat di Beirut, Lebanon pekan lalu. Mantan video dewasa itu memutuskan menggelar pelelangan.

Dara keturunan Lebanon-Amerika tersebut diketahui melelang kacamata miliknya. Namun bukan sembarang kacamata, kacamata berbingkai kotak warna hitam yang dilelang oleh Mia merupakan kacamata yang pernah ia pakai secara langsung dalam salah satu adegan saat dirinya masih aktif menjadi aktris video dewasa.

Dalam unggahannya di situs eBay, Mia menuliskan seluruh dana yang masuk langsung ia sumbangkan ke yayasan Palang Merah Lebanon.

Kacamata Mia Khalifa.

“100% hasil keuntungan akan disumbangkan ke @lebaneseredcross dan upaya tak kenal lelah mereka di Beirut,” tulis Mia, dikutip Starbiz, Selasa (11/8/2020). 

Baca juga:

Mia Khalifa Menangis Saksikan Ledakan Dahsyat di Lebanon

Mia Khalifa Kritisi Pemerintah Lebanon soal Ledakan Besar di Beirut

Perempuan 25 tahun tersebut menambahkan, sebelumnya ia belum pernah melakukan lelang sama sekali. Namun ia merasa bisa melakukan sesuatu yang kreatif, sebagai cara untuk menggalang dana.

“Saya belum pernah melakukan lelang atau menggunakan eBay sebelumnya, tapi tolong sebarkan soal lelang ini atau lakukan donasikan ke LRC. Saya hanya mencoba cara kreatif, memang selalu masih banyak yang bisa dilakukan. Ini rasanya jadi cara yang kurang sopan untuk mengumpulkan dana. Selamat melakukan lelang!,” tambahnya. 

Mia Khalifa.

Tak sia-sia, hingga berita ini dilansir, tercatat nilai lelang kacamata milik Mia mencapai USD99.900 atau kurang lebih Rp1,4miliar dalam waktu tiga hari. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini