Wonder Woman 1984 Segera Tayang, Kostum Villain Cheetah Masih Dirahasiakan

Evan Oktavianus, Jurnalis · Selasa 11 Agustus 2020 13:54 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 11 206 2260374 wonder-woman-1984-segara-tayang-kostum-villain-cheetah-masih-dirahasiakan-ydeKoDfKpE.jpg Kristen Wiig. (Foto: Pinkvilla)

JAKARTA - Wonder Woman 1984 begitu ditunggu pecinta film superhero. Tak hanya menyoroti karakter utama, para fans juga menantikan visual kostum dari villain utama di film ini, yakni Cheetah/Barbara Ann Minerva yang akan diperankan oleh Kristen Wiig.

Pertanyaan tentang seputar kostum dari Cheetah tidak bisa dibocorkan oleh Wiig sendiri. Pasalnya, ia tidak diperbolehkan untuk berfoto dengan kostum tersebut.

“Tidak, kita tidak diperbolehkan untuk mengambil gambar apapun. Ini tersembunyi. Mereka mempunyainya (kostum) di suatu tempat, dan kamu akan melihatnya nanti.' ucap Wiig dalam wawancara terbarunya dengan InStyle.

WW84. (Foto: comingsoon.net)

Dikutip dari Comicbook, Wiig mengaku karakter Cheetah adalah karakter yang diimpikannya. “Aku superhero culun, dan itu mimpiku. Aku selalu ingin untuk mempunyai kekuatan super,” ujar aktris kelahiran New York tersebut. 

Baca juga:

Alasan Patty Jenkins Ingin Selesaikan Trilogi Wonder Woman

Pesona 5 Artis Cantik Indonesia Pakai Kostum Wonder Woman

Wiig juga mengungkapkan ketegangannya saat melakukan audisi film Wonder Woman ini di London dengan sang sutradara, Patty Jenkins. Namun, ketegangannya membuahkan hasil, yaitu dengan mendapatkan peran dalam film tersebut. 

Di luar hal tersebut, sang sutradara, Patty Jenkins mengungkapkan bahwa ia memang menginginkan Wiig untuk memerankan Cheetah.

Wonder Woman.

“Kita merupakan fans super dari Kristen, dan kita tahu berapa lucunya dia, tapi aku juga mengagumi betapa hebatnya dia dari dahulu,” ujar Patty Jenkins akhir tahun kemarin.

Wonder Woman 1984 dijadwalkan tayang pada tanggal 2 Oktober 2020.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini