Share

Lamar Tantri Kotak Lagi, Arda Naff: Terima Kasih Selalu Hadir

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 10 Agustus 2020 10:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 10 33 2259623 lamar-tantri-kotak-lagi-arda-naff-terima-kasih-selalu-hadir-pM7Il88Jwv.jpg Tantri KOTAK dan Arda NAFF (Foto: Instagram/@ardanaff)

JAKARTA - Vokalis grup band Naff, Hatna Danarda alias Arda, memberikan kejutan romantis untuk sang istri tercinta, Tantri Kotak pada 9 Agustus. Bukan hanya sekadar memberikan hadiah, pria 32 tahun ini juga kembali melamar Tantri di hari pertambahan usianya.

Tantri Kotak dan Arda Naff

Melalui akun Instagramnya, Tantri membagikan sebuah foto cincin di dalam kotak dan sepucuk surat yang ditulis langsung oleh sang suami. Dalam surat tersebut, Arda mengungkap bahwa di hari ulang tahun istrinya, ia ingin kembali mengulang momen indah saat melamar vokalis grup Kotak tersebut, beberapa tahun silam.

Baca Juga:

- Ulang Tahun, Tantri Kotak Kembali Dilamar Sang Suami

- Nia Ramadhani Pakai Bikini, Netizen: Assalamualaikum Ibu Hajjah

"Sudah begitu dekat kadang justru lupa bahwa dalam hidup ini selalu lekat dengan hal yang menyenangkan dan hal yang menyebalkan. Kita begitu dekat sampai-sampai sering lupa. Tapi itulah kita, setia untuk dimaklumi," tulis Arda dalam surat yang diberikan bersama dengan cincin lamaran.

"Satu hal yang melegakan sampai hari ini adalah kita masih saling berbagi pikiran tanpa takut saling menyakiti. Terima kasih selalu hadir, hari ini aku 'MELAMARMU' lagi," pungkas Arda.

Tantri Kotak dan Arda Naff

Tantri mengungkap, bahwa dirinya memang sengaja meminta sang suami untuk kembali melamarnya di hari ulang tahun, sebagai hadiah. Hal tersebut ia minta lantaran dirinya tidak memiliki video saat momen tersebut terjadi beberapa tahun lalu.

"Aku cuma mau kamu di rumah, kita kumpul sama anak2 aja yang! Eh tapi seru kali ya kita bikin lamaran ulang, kan video waktu km ngelamar aku ga ada," kata Tantri.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini