Ulang Tahun, Tantri Kotak Kembali Dilamar Sang Suami

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 10 Agustus 2020 09:37 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 10 33 2259594 ulang-tahun-tantri-kotak-kembali-dilamar-sang-suami-zXUtFDlpdc.jpg Tantri dan Arda NAFF (Foto: Instagram)

JAKARTA - Romantisme pasangan suami istri Tantri 'Kotak' dan Arda 'Naff' kembali ditujukan melalui media sosial. Kali ini, di hari spesial pertambahan usia sang istri, Arda memberikan kejutan berbeda dari orang kebanyakan.

Tantri Kotak dan Arda Naff

Melalui akun Instagramnya, Tantri mengungkap bahwa suaminya sempat merasa kebingungan untuk memberikan kado yang pantas dan layak di hari ulang tahunnya. Mengetahui hal itu, Tantri mengaku hanya meminta suaminya untuk tetap berada di rumah dan melamarnya lagi.

"Aku cuma mau kamu di rumah, kita kumpul sama anak-anak aja yang! Eh tapi seru kali ya kita bikin lamaran ulang, kan video waktu kamu ngelamar aku enggak ada," pinta Tantri pada suaminya.

Baca Juga:

- Tantri Kotak dan Arda Naff Unggah Konten Dewasa di Instagram

- Nia Ramadhani Pakai Bikini, Netizen: Assalamualaikum Ibu Hajjah

Sayangnya, keinginan Tantri nampak tak sejalan dengan pekerjaannya. Ia mengaku harus bekerja di hari ulang tahunnya, padahal suaminya telah dengan sengaja membatalkan kepergiannya untuk bersepeda ke Yogyakarta.

Akan tetapi, setibanya di rumah, Tantri mengungkap bahwa suaminya benar-benar memberinya kejutan sesuai dengan permintaannya. Tak semua rencana Arda untuk kembali melamar Tantri berjalan mulus lantaran hujan yang mengguyur wilayah kediamannya.

Tantri Kotak dan Arda Naff

"MasyaAllah beruntungnya gue, pulang ke rumah dapat surprise dilamar lagi. Mewek semalaman, ternyata memang sentuhan kejutan di usia perkenalan kita yg sudah 11 tahun bikin numbuhin cinta baru," jelas Tantri.

"Dia cerita tadi rencana mau bikin bentuk love sama Kara dengan lilin di taman, apalah daya hujan tak kunjung usai. Ku sayang kamu Panda, kita ditakdirkan bersama pasti ada sebabnya. #PelabuhanTerakhir," tandasnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 2

Tantri Kotak Melahirkan Anak Kedua

Pasangan musisi Tantri kotak dan Arda Naff menggelar konferensi pers di Jakarta.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini