Cerita Nikita Willy Dilamar Indra Priawan saat Makan Donat

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 10 Agustus 2020 09:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 10 33 2259589 cerita-nikita-willy-dilamar-indra-priawan-saat-makan-donat-3oF9pOEbhX.jpg Nikita Willy dan Indra Priawan (Foto: Instagram/@nikitawillyofficial94/@leovir_)

JAKARTA - Nikita Willy buka-bukaan soal hubungannya dengan Indra Priawan. Bintang From London to Bali ini berkisah bahwa momen lamarannya dengan sang kekasih terbilang sederhana. Pasalnya Indra memberikan cincin lamaran ketika ia tengah memakan donat.

Nikita Willy dan Indra Priawan

"Cara kasihnya (cincin) itu gue lagi makan donat, lagi belepotan, makan donat kampung yang ada gulanya kemana-mana. Terus dia bawa kotak merah langsung kayak berlutut gitu," kata Nikita saat diwawancarai oleh Jordi Onsu di Kakak Beradik Podcast di YouTube MOP Channel yang tayang pada 4 Agustus 2020.

Nikita pun sempat tak menyangka bahwa kekasihnya tersebut akan melamarnya pada saat yang tak diduga. "Terus dia (Indra) bilang, 'Iya soalnya aku enggak punya waktu. Besok aku akan ketemu ibu kamu dan akan bilang ke dia,'" kenang Nikita.

Baca Juga:

- Nikita Willy Ternyata Sudah Dilamar Sejak 2018 di Italia

- Jika Ardi Bakrie Minta Poligami, Nia Ramadhani Bakal Tanya Ini ke Suami

Nikita pun mengaku momen lamaran tersebut jauh dari kesan romantis. "Jadi enggak ada romantis-romantisnya karena gue belepotan. Tapi itu eggak bisa gue lupain," ungkap Nikita.

Lamaran tersebut tampaknya kontras dengan momen saat Indra melamar Nikita pertama kali di Italia pada 2018. Indra mengungkapkan keseriusan hubungannya kepada Nikita, namun keduanya belum siap menikah kala itu.

“Dilamar di Positano, dua tahun lalu itu lagi liburan ke sana. Mungkin karena momennya pas, dan Indra kasih tahu kalau dia tuh serius dengan hubungan ini. Tapi kita masih terlalu muda lah untuk menikah, jadi ini sebagai tanda keseriusan saja bukan yang ingin buru-buru nikah,” jelas Nikita.

Nikita Willy Dilamar Indra Priawan

Nikita dan Indra telah melangsungkan prosesi lamaran di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan pada 26 Juli 2020. Jika tak ada halangan, Nikita dan Indra akan menikah pada Oktober 2020. Namun, mereka belum bisa membeberkan detail waktunya.

1
2
BERITA FOTO
+ 3

Nikita Willy Dilamar Indra Priawan

Indra Priawan melamar artis Nikita Willy yang dibagikan adalam akun Intagram pribadinya. (Foto : Instagram @indpriw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini