Nikita Willy Ternyata Sudah Dilamar Sejak 2018 di Italia

Pradita Ananda, Jurnalis · Minggu 09 Agustus 2020 18:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 09 33 2259447 nikita-willy-ternyata-sudah-dilamar-sejak-2018-di-italia-OoW7M70KWn.jpg Nikita Willy dan Indra Priawan (Foto: IG Nikita Willy)

JAKARTA - Nikita Willy diketahui tidak terlalu terbuka membicarakan kisah asmaranya dengan Indra Priawan. Selama kurang lebih empat tahun berpacaran dengan Indra Priawan, Nikita selalu irit bicara.

Niki Willy kini membuka sedikit demi sedikit hubungannya dengan sang calon suami. Nikita Willy mengatakan sebetulnya Indra sudah melamar dirinya sejak dua tahun lalu, tepatnya 2018 silam saat keduanya berlibur di Italia.

“Dilamar di Positano, dua tahun lalu itu lagi liburan ke sana. Mungkin karena momennya pas, dan Indra kasih tahu kalau dia tuh serius dengan hubungan ini. Tapi kita masih terlalu muda lah untuk menikah, jadi ini sebagai tanda keseriusan saja bukan yang ingin buru-buru nikah,” jelas Nikita Willy, dikutip dari tayangan siaran podcast MOP Chanel.

Baca Juga:

Awal Kenalan, Nikita Willy Anggap Indra Priawan Makelar Tanah

Kesal, Nikita Willy Akui Pernah Blokir Joshua Suherman

Nikita Willy Dilamar Indra Priawan


Kontras dengan suasana saat Indra melamar dirinya di Italia, 2018 lalu. Bintang sinetron Putri yang Ditukar tersebut mengungkapkan, justru momen lamaran yang sebenarnya dilakukan Indra dengan cara sederhana.

“Untuk ngelamar benerannya ‘will you marry me’ itu beberapa hari sebelum gue ulang tahun. Dia langsung datang ke orang tua gue, lalu gue diajak ngobrol sama mamanya,” tambahnya.

Sejak saat itu, persiapan kilat untuk menghelat pesta lamaran mewah pun dilakoni Nikita dan Indra hanya dalam waktu tiga pekan saja.

“Tiga minggu lalu ngomong ke orang tua, iya ingin menikah. Ditanya orang tua mau tanggal berapa, keucap saja gitu dari Indra tanggal segini, nikahnya Oktober. Akhirnya tiga minggu persiapan, terjadilah acara kemarin,” pungkas Nikita sambil tersenyum.

 

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini