Jadi Vlogger, Rain Ingin Kalahkan Jang Sung Kyu

Pradita Ananda, Jurnalis · Sabtu 08 Agustus 2020 22:48 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 08 33 2259160 kini-ngevlog-rain-ingin-kalahkan-jang-sung-kyu-hUrtImW9tm.jpg Rain. (Foto: Rain Company)

SEOUL – Penyanyi, aktor dan bintang televisi, Rain kini aktif sebagai vlogger. Rain baru-baru ini merilis teaser terbaru dari vlog miliknya di platform Youtube, Season B Season. 

Dijadwalkan tayang perdana pada 13 Agustus 2020, vlog Youtube milik Rain tersebut diketahui diproduseri oleh Studio LuluLala, yang mana juga menggarap vlog Workman milik presenter dan penyiar terkenal Korea, Jang Sung Kyu.

Rain. (Foto: Femina Magz)

Tak tanggung-tanggung, tujuan terbesarnya membintangi program vlog Youtube Season B Season tersebut karena ingin mengalahkan rival terbesarnya, Jang Sung Kyu.

Baca juga:

Gara-Gara Iklan Es Krim, Rain Berencana 'Tuntut' Kim Tae Hee

Geser BLACKPINK, SSAK3 Puncaki Gaon Chart

Dalam adegan pertemuannya bersama sang produser, bintang drama Full House dan A Love To Kill ini blak-blakan menyebutkan bahwa ia harus menggaet dua penyanyi hip-hop sekaligus rapper muda kenamaan, Jay Park dan Zico agar channel vlognya bisa mengungguli chanel vlog Jang Sung Kyu. 

Lalu, agar bisa lebih mengakomodir keinginan para pemirsanya, Rain secara langsung mewawancara masyarakat biasa yang ia temui secara random di jalan. 

Ketika bertanya ke warga tentang apa yang mereka ingin lihat di channel vlognya, seorang gadis yang Rain temui meminta agar pelantun hits Gang tersebut memboyong sang istri, Kim Tae Hee. Lucunya, seperti dikutip Allkpop, Jumat 7 Agustus 2020, secara tegas Rain langsung menolak mentah-mentah permintaan tersebut. 

“Itu tidak akan pernah terjadi,” seru Rain sambil melepas masker pelindung yang menutupi wajahnya.

Rain saat ini tengah sibuk melakukan promosi unit grup SSAK3, bersama Lee Hyori dan Yoo Jae Suk dengan lagu andalan, Beach Again yang sukses merajai berbagai tangga lagu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini