Sinopsis Dear Nathan, Kisah Cinta Jefri Nichol dan Amanda Rawles

Evan Oktavianus, Jurnalis · Sabtu 08 Agustus 2020 23:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 08 206 2259166 sinopsis-dear-nathan-kisah-cinta-jefri-nichol-dan-amanda-rawles-spcOgvt7De.jpg Dear Nathan.

JAKARTA - Dear Nathan merupakan film drama remaja Indonesia yang dirilis tahun 2017. Film ini disutradarai Indra Gunawan serta dibintangi oleh Amanda Rawles dan Jefri Nichol. Dear Nathan merupakan adaptasi dari novel berjudul sama karya Erisca Febriani.

Film Dear Nathan telah memiliki sekuelnya dengan judul Dear Nathan: Hello Salma yang rilis tahun 2018. Film Dear Nathan memperoleh nilai 7.0/10 di situs IMDb.

Film ini bercerita tentang seorang remaja SMA bernama Nathan (Jefri Nichol) yang bertemu dengan Salma Avira (Amanda Rawles), akibat keterlambatan mereka mengikuti upacara pertama di sekolah baru.

Dear Nathan.

Nathan membantu Salma untuk masuk ke sekolah dengan menggunakan jalan pintas dan menghindarkan Salma dari hukuman.

Nathan terkenal sebagai siswa yang nakal dan sering ikut tawuran di sekolah. Berbeda dengan Salma yang memiliki pergaulan baik dan juga tahu batasan dalam pergaulan. Namun hal ini malah membuat keduanya makin akrab.

Baca juga:

Sinopsis Sang Kiai, Perjuangan Umat Islam Melawan Penjajahan Jepang

Sinopsis DreadOut, Aksi Nekat Berujung Malapetaka

Suatu waktu Nathan mengakui perasaannya kepada Salma dan berusaha untuk mendapatkan hatinya. Awalnya Salma menolak, namun Salma akhirnya menaruh simpati kepada Nathan setelah tahu kerapuhan masa lalu Nathan.

Akhirnya mereka saling jatuh cinta dan Salma membantu Nathan untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Namun permasalahan muncul, pasalnya mantan kekasih Nathan hadir kembali ke kehidupan Nathan. Bagaimana akhir kisah cinta dua remaja ini. 

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini