Turah Parthayana Kena Kasus, Nastya Asal Kazakhstan Terseret Netizen

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 07 Agustus 2020 20:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 07 33 2258765 turah-parthayana-kena-kasus-nastya-asal-kazakhstan-terseret-netizen-YOeW3XRDAp.jpg Anastasia Savchenko (Foto: Instagram)

JAKARTA - Turah Parthayana terkena kasus pelecehan seksual di Rusia. Rupanya salah satu teman Turah, Anastasia Savchenko turut menjadi sasaran netizen Indonesia.

Netizen menyoroti beberapa wanita yang kerap hadir di channel YouTube pemuda asal Bali tersebut. Salah satunya Anastasia Savchenko, yang merupakan salah satu rekannya di Rusia.

Perempuan yang akrab disapa Nastya tersebut merupakan keturunan Kazakhstan. Tak hanya sekali ia muncul dalam beberapa video Turah, misalnya video yang membahas tentang pacaran hingga opini mahasiswa asing tentang stereotip di Rusia.

Dalam sebuah video yang diunggah pada 26 Juli 2019, Turah bertanya tentang gaya pacaran di Rusia. "Kalau pacaran boleh tidur bareng, tinggal bareng gitu. Kenapa boleh?," tanya Turah.

 

Baca juga: Kasus Pelecehan Seksual, Pacar Unfollow Akun Turah Parthayana

Nastya menjawab bahwa gaya pacaran seperti itu sangat normal di Rusia.

"Pada prinsipnya yang kayak gitu udah biasa aja. Enggak ada yang buruk kalau ada cowok sama cewek pacaran ," jelas Nastya dalam video tersebut.

Instagram Nastya pun banyak dikomentari warganet Indonesia. Bahkan potret terbarunya yang diupload pada 2 Agustus 2020 mendapatkan banyak komentar netizen Indonesia.

Nastya memajang potret dirinya tengah mengenakan hoodie abu-abu dan berpose di sebuah taman dengan background tanaman dan langit. sedikit pula yang memuji kecantikannya.

"Duh cantiknya," kata seorang warganet.

"Sanga cantik," kata yang lain.

Beberapa lainnya bertanya tentang masalah yang menimpa Turah.

"Kamu tak tahu Turah memiliki masalah sekarang?" tutur warganet lainnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini