Kasus Pelecehan Seksual, Pacar Unfollow Akun Turah Parthayana

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 07 Agustus 2020 16:52 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 07 33 2258637 kasus-pelecehan-seksual-pacar-unfollow-akun-turah-parthayana-cV2A255hp3.jpg Turah Parthayana (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pacar Turah Parthayana, Triyana Mahadewi turut menjadi sorotan usai kasus pelecehan yang menimpa kekasihnya. Gadis asal Bali tersebut kini diketahui sudah tak mengikuti Turah di Instagram.

Hal tersebut diketahui dari kolom pengikut Instagram Turah. Kendati demikian, Turah masih mengikuti perempuan yang akrab disapa Gek Nana tersebut.

Masih belum diketahui secara pasti bagaimana stasiun hubungan keduanya usai kasus yang menimpa Turah. Kini Instagram Gek Nana juga dikunci.

Baca Juga: Klarifikasi Kasus Pelecehan Seksual, Turah Parthayana: Mohon Maaf Semua

 

Ia diketahui aktif sebagai selebgram di Instagram dengan 32,2 ribu pengikut. Ia juga memiliki channel YouTube yang membagikan video perawatan wajah dan vlog jalan-jalan.

Sosok Gek Nana dikenal sebagai pacar Turah, setelah muncul dalam beberapa video di channel YouTube Turah. Mereka menjalani hubungan jarak jauh Rusia-Bali.

Dalam sebuah kesempatan, Gek Nana mengaku tertarik kepada Turah secara fisik. Selain itu ia juga menykai kepribadian Turah serta seiman.

"Turah itu kalau ketemu sama orang tua aku sopan jadi orang tua setuju dan yakin bisa jadi pacar," kata Gek Nana pada 22 Juli 2020.

Turah menjadi perbincangan publik usai dituding melakukan pelecehan seksual kepada rekannya berinisial JA di Rusia. Kabar tersebut dibenarkan oleh sang manajer, Jehian Panangian Sijabat.

Sementara itu Turah tak berbicara banyak. Turah telah memenuhi panggilan Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Moskow, Rusia. Ia menyerahkan seluruhnya kepada pihak KBRI. Ia juga meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi di Insta Story pribadinya.

1
2
BERITA FOTO
+ 2

Demam Bersepeda, Cita Citata Namakan Sepedanya si Blacky

Cita Citata berpose dengan sepeda lipat miliknya.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini