Uus Sindir Artis yang Telantarkan Kru, Netizen Penasaran

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 07 Agustus 2020 15:19 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 07 33 2258547 uus-sindir-artis-yang-telantarkan-kru-netizen-penasaran-6VvYlGlPvz.jpg Uus (Foto: Instagram)

JAKARTA - Komika Uus menghebohkan netizen karena cuitannya di Twitter. Suami Kartika Wijaksana itu menyindir seorang artis yang tega menelantarkan krunya.

"Selalu sedih kalo ada kru yang tidak dimanusiakan sampai ditelantarkan sama artisnya," tulis Uus seperti dikutip dari Twitter pada Jumat (7/8/2020).

Padahal, menurut Uus, artis tersebut cukup sukses hingga mampu membangun banyak rumah. Sang artis juga memiliki figur baik di mata publik.

"Padahal artisnya bangun rumah dimana-mana, tapi ga mungkin diomongin soalnya doi imagenya baik dan ga pernah ada skandal. Emang ajaib sih perskena-an ini," ungkapnya.

Baca Juga: Doakan Istri Bergairah Terus, Uus Banjir Pujian Netizen

 

Cuitan Uus sukses membuat warganet penasaran. Ada yang meminta pria 29 tahun itu membongkar sosok sang artis.

"Spill (buka) dong bang, jangan bikin orang mati penasaran," komentar seorang netizen.

"Siapa kak? Lama lama aku bisa mati penasaran. Sampai matipun akan ku perjuangkan," komentar netizen lainnya.

Para netizen mencoba menebak artis yang dimaksud Uus. Mulai dari Baim Wong hingga Raffi Ahmad disebutkan. Namun, Uus menolak membocorkan identitas sang artis.

"Enggak bakal (gue buka), gue bukan media mainstream," katanya.

Menolak membocorkan identitas sang artis, Uus kemudian menuliskan pesan soal pentingnya berbagi rezeki kepada orang lain.

"Udah-udah intinya mah kalo lo jadi bos trus ada rejeki lebih itu juga dari orang lain yang kerja buat lo biar rejeki itu lebih lancar," kata Uus.

"Mereka juga ingin membahagiakan orang yang mereka sayang makanya mereka mau bekerja. Kalo tidak bisa memakmurkan seenggaknya memanusiakan," tambahnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Potret Kebersamaan Komedian Uus Bersama Istri

Uus bersama istri saat liburan. (Foto: Instagram @uusbiasaaja)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini