Jerinx Terlilit Kontroversi, Nora Alexandra Dianggap Tak Bisa Peringatkan Suami

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 07 Agustus 2020 14:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 07 33 2258471 jerinx-terlilit-kontroversi-nora-alexandra-dianggap-tak-bisa-peringatkan-suami-PLtxdRy7E8.jpg Jerinx dan Nora Alexandra (Foto: Instagram/@ncdpapl)

JAKARTA - Penabuh drum Superman Is Dead (SID), I Gede Ari Astina alias Jerinx dipanggil oleh pihak kepolisian Bali pada Kamis, 6 Agustus 2020. Pemanggilan Jerinx tersebut berkenaan dengan laporan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Bali, lantaran pria bertato tersebut sempat mengenakan kaos bertuliskan 'Indonesia Tolak Rapid'.

Potret Kebersamaan Model Nora Alexandra dengan Jerinx SID

Sebagai istri, Nora Alexandra melalui akun Instagramnya nampak menunjukkan rasa syukur lantaran sang suami tak harus ditahan oleh pihak kepolisian Bali. Kendati demikian, Nora masih juga tak luput dari kritikan netizen atas kelakuan suaminya.

Dalam salah satu unggahannya di akun Instagram, Nora mengungkap pertanyaan seorang netizen terkait perannya sebagai istri. Sang netizen menganggap Nora seharusnya memiliki andil untuk dapat memberikan nasihat pada Jerinx atas unggahannya beberapa waktu belakangan.

Baca Juga:

- Dokter Tirta Tantang Diskusi, Jerinx SID: Jangan Harap Saya Perlakukan Kau Sebagai Kawan

- Video Lelang Keperawanan Viral, Sarah Keihl Diusir Keluarga

"Hi, maaf untuk semua followersku jika kalian membaca komentar-komentar di postingan fotoku sebelumnya banyak makian dll. Ada seorang istri/seorang ibu bertanya seperti ini kurang lebih, 'Mbak Nora kenapa suaminya dibiarkan berbicara kasar/ketikan di medsosnya tidak sopan?'" tulis Nora pada unggahannya di akun Instagram.

Mendapatkan pertanyaan tersebut, Nora mengungkap bahwa dirinya sudah sempat menasihati sang suami untuk lebih bijak menggunakan sosial media. Namun sayangnya, hal tersebut tak bisa begitu saja berubah.

Potret Kebersamaan Model Nora Alexandra dengan Jerinx SID

"Oke saya jawab di sini. Saya sudah coba pelan-pelan mengubah cara dia membuat caption dengan bahasa sopan/enak dibaca, tetapi kembali lagi kepada sikap, perlu diubah pelan-pelan. Saya disebut istri tak bisa memberitahu suami, saya tegaskan pikiran anda selama ini salah," jelas Nora.

"Yang sudah kenal lama dengan suami saya tahu bagaimana suami saya, maksud dia baik mengkritik sesuatu, tetapi sikapnya memang begitu jika mengemukakan pendapat/pandangannya. Mau saya bungkam? Nanti saya salah lagi. (ra enak blas nang posisiku guys)," tandasnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Model Seksi Nora Alexandra Mantap Menikah dengan Jerinx SID

Model catik Nora Alexandra Philip foto bersama kekasih Drummer Band Superman Is Dead Jerinx SID (Foto: Instagram @ncdpapl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini