Aktor Bollywood Sameer Sharma Meninggal, Diduga Bunuh Diri

Elga Nurmutia, Jurnalis · Jum'at 07 Agustus 2020 11:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 07 33 2258405 aktor-bollywood-sameer-sharma-meninggal-diduga-bunuh-diri-e3Mh7qsvAB.jpg Sameer Sharma. (Foto: Instagram/@samir5d)

MUMBAI - Bintang TV India, Sameer Sharma ditemukan tak bernyawa di apartemennya di area Malad, Mumbai Utara, India, pada 5 Agustus silam. Kepolisian Malad mengatakan bahwa aktor 44 tahun itu meninggal karena bunuh diri. 

“Sameer Sharma menghuni lantai satu gedung Neha CHS, Ahinsa Marg, di Malad. Petugas keamanan menemukan dia tewas dan mengabari anggota komunitas,” kata petugas dari Kepolisian Malad seperti dikutip dari Hindustan Times, pada Jumat (7/8/2020). 

Sameer Sharma.

Pernyataan petugas itu kemudian dipertegas oleh George Fernandes, Inspektur Senior Kepolisian Malad mengatakan bahwa pihaknya telah mendaftarkan kasus itu sebagai kematian tak disengaja. Jenazah sang aktor kini berada di rumah sakit pemerintah untuk diautopsi. 

“Mendiang menyewa apartemen itu sejak Februari silam. Kami masih menyelidiki penyebab detail kematian Sameer Sharma,” ujarnya. 

Sameer Sharma diketahui sempat tampil dalam sejumlah acara televisi populer di India, seperti Kahaani Ghar Ghar Ki, Kyunki Saas Bhi Kabhi Bahu Thi, Iss Pyaar Ko Kya Naam Du, dan Left Right Left

Baca juga: Misteri Aliran Dana Rp30 Miliar di Balik Kematian Sushant Singh Rajput

Tak hanya itu, mendiang juga tercatat membintangi film Hasee Toh Phasee dan Ittefaq. Sang aktor tidak meninggalkan banyak petunjuk soal kematiannya. Unggahan terakhirnya di Instagram tercatat pada 29 Juli 2020. 

Sameer Sharma.

Sameer Sharma menambah daftar panjang para pesohor Bollywood dan India yang memutuskan untuk bunuh diri sepanjang 2020. Manmeet Grewal, Preksha Mehta, dan Sushant Singh Rajput adalah kasus lainnya.*

Baca juga: Turah Parthayana Klarifikasi soal Kasus Pelecehan Seksual

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini