Kesha Ratuliu Tancap Gas, Ingin Punya Banyak Anak usai Menikah

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 07 Agustus 2020 00:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 06 33 2258069 kesha-ratuliu-tancap-gas-ingin-punya-banyak-anak-usai-menikah-ELJoKCZDU6.jpg Kesha Ratuliu (Foto: Instagram)

JAKARTA - Seolah tak sabar, Kesha Ratuliu mengungkapkan keinginan memiliki anak setelah dinikahi oleh Adhi Permana kelak. Bahkan dia mengaku ingin meramaikan rumah tangganya dengan memiliki banyak anak.

"Kami enggak akan menunda. Jadi dari sekarang, mulai jaga kesehatan. Supaya nanti pas sudah menikah bisa langsung punya baby," ungkapnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada 5 Agustus 2020.

Pernyataan selebgram 22 tahun itu kemudian ditanggapi oleh sang calon suami. "Kalau Kesha mah pengin punya tiga, 13 anak maksudnya," kata Adhi bernada seloroh.

Baca Juga: Jelang Menikah, Kesha Ratuliu dan Pacar Sudah Siapkan Rumah Impian

 

Pria yang resmi bertunangan dengan Kesha pada November 2019 itu mengungkapkan, mereka memang menginginkan banyak anak. Namun, mereka tetap menyerahkan rencana tersebut pada Tuhan.

"Aku kan memang suka anak kecil. Tapi kan belum pernah merasakan mengurus anak sendiri. Jadi kami enggak tahu rasanya menjadi orangtua," tutur Kesha menambahkan.

Kesha Ratuliu dan Adhi Permana berencana menikah pada 7 Februari 2021. Tanggal tersebut, dipilih karena bertepatan dengan hari ulang tahun ayah Kesha Ratuliu.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini