Jelang Menikah, Kesha Ratuliu dan Pacar Sudah Siapkan Rumah Impian

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 06 Agustus 2020 16:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 06 33 2258035 jelang-menikah-kesha-ratuliu-dan-pacar-sudah-siapkan-rumah-impian-M1jIOF4kxs.jpg Kesha Ratuliu dan Ardi Permana. (Foto: Instagram/@kesharatuliu05)

JAKARTA - Aktris Kesha Ratuliu mengaku, telah mempersiapkan diri menjadi seorang istri. Tak hanya soal mental, dia dan sang kekasih juga mempersiapkan finansial, termasuk rumah impian yang akan mereka tinggali setelah menikah. 

“Kami sudah mempersiapkan rumah sejak memutuskan bertunangan. Jadi, nanti setelah menikah enggak tinggal sama orangtua,” ungkap Kesha Ratuliu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada 5 Agustus 2020. 

Kesha Ratuliu dan kekasih. (Foto: Instagram/@kesharatuliu05)

Keputusan menghuni rumah sendiri diambil pasangan ini agar bisa hidup mandiri. “Jadi kalau kamu berdua punya masalah, bisa menyelesaikan sendiri tidak selalu melibatkan keluarga,” katanya menambahkan. 

Meski telah mempersiapkan rumah untuk ditempati usai menikah, namun pasangan ini tampaknya harus sedikit bersabar. Pasalnya, rumah itu ditargetkan baru selesai pada November 2021. 

Baca juga: Tak Menunda, Kesha Ratuliu Ingin Punya Banyak Anak usai Menikah

Kesha Ratuliu menambahkan, “Jadi setelah menikah nanti, kami untuk sementara tinggal di rumah mamaku atau di tempat Adhi. Ya gantian saja sampai rumah kami jadi.” 

Kesha Ratuliu dan kekasih. (Foto: Instagram/@kesharatuliu05)

Kesha Ratuliu dan Adhi Permana berencana melenggang ke pelaminan pada 7 Februari 2021, setelah bertunangan pada 9 November 2019. Tanggal itu, menurut Kesha, dipilih karena bertepatan dengan hari ulang tahun sang ayah.*

Baca juga: 3 Komentar Kontroversial Anji selain Video Bareng Hadi Pranoto 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini