Lanjutkan Pengobatan, Kejaksaan Pulangkan Dwi Sasono ke RSKO

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 06 Agustus 2020 15:52 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 06 33 2258027 lanjutkan-pengobatan-kejaksaan-pulangkan-dwi-sasono-ke-rsko-AVZaR7dTok.jpg Dwi Sasono (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Proses pelimpahan Dwi Sasono dari penyidik ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (6/8/2020) telah dilakukan. Dwi dipulangkan ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Jakarta untuk melanjutkan pengobatan.

“Kami kembalikan ke RSKO untuk melanjutkan proses pengobatan,” ujar Kasipidum Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Afni Carolina.

Dijelaskan Afni, Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan hanya mengikuti hasil asesmen Dwi Sasono yang mengharuskan sang aktor direhabilitasi. Sehingga Dwi diperkenankan melanjutkan proses pengobatan.

 

Baca Juga: Diserahkan ke Kejaksaan, Dwi Sasono: Saya Nikmati Proses Hidup

Sementara dari Dwi Sasono, tidak ada kata-kata yang dia sampaikan usai menjalani pemeriksaan. Dibalik maskernya, Dwi hanya sempat melempar senyum sebelum masuk mobil tahanan yang mengantarnya ke RSKO.

Dwi Sasono tersandung kasus hukum usai kedapatan menyimpan narkotika jenis ganja seberat 16 gram. Dwi ditangkap di kediamannya di kawasan Pondok Labu, Jakarta pada 26 Mei 2020.

 

Kini, Dwi Sasono resmi jadi tahanan Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan usai dilimpahkan. Nantinya, Kejaksaan tinggal menyerahkan berkas Dwi ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan untuk disidangkan.

“Nanti segera kita limpahkan ke pengadilan,” pungkas Afni.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini