Jaehyun NCT Pertimbangkan Tawaran Love Playlist secara Positif

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 05 Agustus 2020 09:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 05 598 2257131 jaehyun-nct-pertimbangkan-tawaran-love-playlist-secara-positif-4lO6teqZGd.jpg Jaehyun NCT (Foto: Naver x Dispatch)

SEOUL - Jaehyun membuka peluang debut sebagai aktor. Personel NCT tersebut tengah dalam tahap diskusi dengan tim produksi web series Love Playlist.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Jaehyun ditawari peran utama di spin-off Love Playlist, Dear. M. Ia diincar untuk memerankan karakter bernama Min Ho.

Jaehyun NCT

SM Entertainment selaku agensi Jaehyun membenarkan jika sang idol telah mendapat tawaran dari Love Playlist. Meski belum menerima tawaran itu, namun Jaehyun mempertimbangkannya secara positif.

Baca Juga:

- Diincar Bintangi Love Playlist, Jaehyun NCT Debut Jadi Aktor?

- Gara-Gara Iklan Es Krim, Rain Berencana 'Tuntut' Kim Tae Hee

"Jaehyun NCT secara positif mempertimbangkan tawaran membintangi Dear. M," kata perwakilan SM Entertainment seperti dilansir Soompi, Rabu (5/8/2020).

Sebagai informasi, Dear. M akan menjadi season ke-5 dari Love Playlist. Berbeda dengan 4 musim sebelumnya, season terbaru ini kabarnya akan tayang di stasiun TV KBS, bukan di web drama.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini