Diincar Bintangi Love Playlist, Jaehyun NCT Debut Jadi Aktor?

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 04 Agustus 2020 15:59 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 04 598 2256823 diincar-bintangi-love-playlist-jaehyun-nct-debut-jadi-aktor-jg5wI23CZO.jpg Jaehyun NCT. (Foto: IG @_jeongjaehyun)

SEOUL - Lead vocalist dan lead dancer NCT, Jaehyun ramai dikabarkan bakal segera debut menjadi aktor. Menurut laporan dari berbagai media outlet di Korea yang beredar hari ini, Jaehyun dikatakan tengah diincar untuk membintangi drama Love Playlist musim kelima.

Mengutip Allkpop, Selasa (4/8/2020), Jaehyun dikatakan diincar untuk memerankan aktor pemeran utama web drama Love Playlist tersebut.

Jaehyun NCT.

Love Playlist merupakan series web drama dari perusahaan produksi Playlist, yang memproduksi sederet web drama populer, seperti A-Teen, XX, dan masih banyak lagi. Untuk penayangan pertama, series Love Playlist diketahui pertama kali tayang pada 2017 silam dengan penayangan terbaru, Love Playlist musim keempat pada Agustus 2019.

Baca juga:

5 Koleksi Sepatu Branded Jaehyun NCT, Bikin Iri!

Hasil Tes 4 Idol K-Pop yang Dugem di Tengah Pandemi Corona

Seorang sumber dari industri web drama menyebutkan kepada media, bahwa Love Playlist musim penayangan kelima nanti akan menampilkan semua karakter baru, termasuk karakter yang diperankan oleh Jaehyun NCT.

Kabar yang beredar, untuk penayangan musim kelima ini, agensi produksi web drama akan berkolaborasi bersama tim produksi drama-variety televisi, Monster Union. Sejauh ini, Love Playlist season 5 sedang dirundingkan untuk disiarkan secara bersamaan melalui website dan televisi, lewat stasiun televisi KBS.

Jaehyun NCT.

Nah, jika ke depannya Jaehyun resmi akan membintangi Love Playlist season 5 sebagai aktor utama, maka web drama ini akan menandai momen debut pria bernama lengkap Jung Jaehyun tersebut di dunia akting.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini